Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
fast food

5 Tempat Makan Siomay di Bandung yang Paling Terkenal

Siomay merupakan makanan khas Bandung yang sudah dikenal dan terdapat di berbagai daerah. Sajian kuliner yang terdiri dari siomay, bakso tahu, kol rebus, pare, kentang dan telur menjadikan makanan ini digemari banyak orang. Selain rasanya yang enak dengan tambahan bumbu kacang sebagai pelengkapnya, harganya pun cukup terjangkau. Jika kamu menginjakkan kaki ke Bandung dan belum mencicipi kuliner siomay langsung di daerahnya, rasanya bakalan rugi deh.

Tidak sulit untuk mendapatkan siomay di Bandung, kamu bisa menemukannya dari warung kaki lima hingga di mal-mal. Ternyata ada beberapa tempat makan siomay yang enak dan bisa dijadikan referensi kulinermu. Berikut ialah 5 tempat makan siomay

1. Baso Tahu Mang Ade.

Siomay Bandung © 2019 brilio.net

Lokasi Baso Tahu Mang Ade ada di Jalan Ternate, kota Bandung. Siomay dijual di pinggir jalan hanya menggunakan gerobak. Namun jangan salah, tempat ini selalu ramai bahkan jika kamu ingin mencoba mencicipi siomaynya harus siap-siap antre. Dengan harga Rp 1.700 per bijinya kamu bisa memesan sesuai keinginan. Nah, yang membedakan dengan siomay di tempat lain yaitu siomaynya yang padat serta terdapat taburan wortel di atasnya dan juga bumbunya yang banyak.

2. Baso tahu Shin Chan.

Siomay Bandung © 2019 brilio.net

Namanya yang unik ini merupakan penamaan dari para pelanggannya. Hingga kini tempat ini merupakan salah satu tempat makan siomay yang paling enak. Harganya sangat terjangkau, satu buah bakso tahu dihargai Rp 2.500. Jika kamu penasaran bisa langsung datang ke Jalan Cikawao No. 43 atau di Pujasera Buah Batu yaitu di Jalan Buah Batu No. 147. Tempat makan ini buka mulai jam 10 pagi sampai jam 6 sore saja.

3. Siomay Shawaregna.

Siomay Bandung © 2019 brilio.net

Kamu bisa mencoba siomay Shawaregna ini dalam bentuk paket "All You Can Eat". Dengan membayar sekitar Rp 39 ribu kamu bisa makan sepuasnya menu yang ada, seperti siomay, mie ayam, mie kocok dan masih banyak lagi. Buat kamu yang senang nongkrong ramai-ramai, tempat ini cocok buat mukbang bareng nih. Lokasinya berada di Jalan Sindang Sirna No. 21 Bandung.

4. Baso Tahu Lina.

Siomay Bandung © 2019 brilio.net

Baso Tahu Lina ada di Jalan Sawah Kurung No. 4 Bandung. Baso tahunya yang enak dan ukurannya cukup besar ini berbumbu kacang yang gurih dan nggak terlalu halus namun sangat bertekstur sekali di mulut. Tempat ini buka mulai pukul 09.00-18.00 WIB. Untuk harga per bijinya hanya Rp 3 ribu. Kamu juga bisa membungkus siomay yang masih dingin untuk dijadikan oleh-oleh.

5. Siomay Tulen.

Siomay Bandung © 2019 brilio.net

Tempat yang selalu ramai oleh penggemar kuliner ini adalah warung Siomay Tulen, yang memiliki banyak cabang tersebar di Bandung. Salah satunya terletak di Jalan Buah Batu No. 1, Cijagra, Lengkong, Kota Bandung dan Jalan Buah Batu No. 173A. Seperti namanya siomay ini memiliki rasa yang enak, khas dan tulen atau asli bakso tahu. Selain itu, rasa ikanya di siomaynya sangat terasa.





About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.