Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
indonesian food

5 Rekomendasi Ikan Bakar yang Enak di Jimbaran Bali Bikin Nagih !

Kawasan Jimbaran Bali memang sangat terkenal akan ragam kulinernya yang khas dan menggugah selera. Khususnya olahan seafood seperti ikan bakar. Berlatar Pantai Jimbaran yang indah, menjajal olahan ikan bakar disini seolah menjadi kewajiban bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali. Terlebih lagi ditambah dengan pemandangan matahari terbenam di sore hari yang menambah kesan romantis. 

Apabila kamu suka dengan olahan seafood segar, Agen BandarQ Online  khususnya ikan bakar, berikut 5 tempat yang menyajikan ikan bakar enak di Jimbaran dan selalu menjadi tujuan wisatawan untuk bersantap. 

1. Menega Café

Ikan bakar terenak di Jimbaran pertama yang bisa kamu temukan ialah di Menega Café. Café ini memang udah cukup populer tak hanya dikalangan warga lokal tapi juga wisatawan. Bahkan pengunjung di café ini kebanyakan adalah wisatawan yang berasal dari luar Bali.

2. Nelayan Restaurant & Puri Bar


Ikan bakar enak di Jimbaran selanjutnya bisa kamu temukan di salah satu restoran yang tak kalah hits, yaitu Nelayan Restaurant & Puri Bar. Restoran ini berlokasi di pinggir Pantai Jimbaran dan menyajikan ragam olahan seafood yang menggugah selerah, khususnya ikan bakar.

3. Warung Mami Ikan Bakar

Apabila kamu mencari tempat makan ikan bakar enak di Jimbaran yang harga nya tidak terlalu mahal, kamu wajib untuk datang ke restoran yang satu ini. Warung Mami Ikan Bakarini menghadirkan konsep minimalis dengan ragam menu seafood lezat, spesialnya adalah ikan bakar. 

4. Bela Seafood Cafe

Ikan bakar enak di Jimbaran yang satu ini juga cukup populer dan legendaris di Bali, pasalnya restoran ini telah berdiri sejak tahun 1991 dan kerap menjadi pilihan utama wisatawan yang ingin menikmati ikan bakar dan menu seafood lainnya. Agen BandarQ Online

5. Warung Jegeg Ikan Bakar

Warung ini menyajikan olahan ikan bakar dengan bumbu khas Bali yang sangat lezat, ditambah lagi dengan sambal matah yang pedasnya nendang. Tak hanya ikan bakar, warung ini juga menyajikan olahan seafood lainnya yang tak kalah menggugah selera. Warung Jegeg ini juga menerima jasa pembakaran ikan, lho. Jadi jika kamu ingin berbelanja sendiri ikan di pasar setempat, kamu bisa minta mereka untuk membakarnya tentunya dengan olahan bumbu yang sangat lezat.

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.