Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
indonesian food

Beberapa Rekomendasi Tempat Kuliner di Kawasan Nusa Dua Bali

Beberapa kuliner yang akan kita bahas kali ini sangat populer dikawasan Nusa Dua, tentunya ada beberapa macam restoran yang wajib banget untuk dikunjungi ketika berkunjung ke Bali dan daripada kalian semua penasaran, simak saja artikel berikut ini. 

1. Nusa Dua Beach Grill

Restoran yang ada diurutan pertama ini adalah Nusa Dua Beach Grill. restoran ini menawarkan anda dengan harga menu yang bersahabat di kantong, dan view pantai yang indah sambil menikmati hidangan-hidangan lezat di Nusa Dua Beach Grill. Untuk menu Nusa Dua Beach Grill ialah beradaneka makanan laut dan beef yang diberi sauce khas di Nusa Dua Beach Grill.  Situs Poker Online

Menariknya porsi yang ada disini cukup besar, cocok untuk kamu yang ingin mengajak keluarga, ataupun teman. Kebayangkan gimana asiknya menikmati beraneka hidangan grill, sambil menikmati pemandangan pantai yang indah. Nusa Dua Beach Grill selalu disukai wisatawan lokal, dan mancanegara loh! makanya tak heran Nusa Dua Beach Grill sangat terkenal di Bali.

2. Bumbu Bali

Bumbu Bali memang sangat terkenal dikawasan Nusa Dua. Karena di Bumbu Bali ini juga menyajikan menu-menu yang sedap. yaitu mengidangkan kuliner khas Indonesia. meskipun harga dari menu di Bumbu Bali cukup mahal, namun restoran ini sangat disukai wisatawan luar negeri yang ingin mencoba hidangan-hidangan Nusantara loh. disini juga kalian bisa mencicipi kuliner-kuliner khas Bali yang otentik, dan bumbunya yang khas bikin nafsu makanmu meningkat!

3. Bebek Bengil

Tidak dipungkiri Bebek Bengil memang sangat terkenal di Bali, dan menjadi salah satu tempat maka terfavorit di wisatawan saat berkunjung ke Bali. Bebek Bengil ini menawarkan beraneka pilihan menu bebek yang dimasak dengan rasa yang berbeda-beda. 

Beberapa menu bebeknya ada bebek goreng renyah, bebek asap, bebek saus sambal, nasi gireng bebek, dan masih banyak lagi guys. Untuk rasa beberk disini tidak perlu diragukan lagi. Karena enak banget guys. pokoknya Bebek Bengil ini wajib banget deh kalian kunjungi saat berada di Bali. Selain memiliki rasa bebeknya cruncy, dan lebut. Bebek bengil ini juga menawarkan tempat yang nyaman, dan harga yang bersahabat dikantong loh.  Situs Poker Online

4. Nyomans’s Beer Garden

Nyomans’s Beer Garden yang ada diurutan terakhir ini menyediakan hidangan lokal, asia, jerman, eropa, dan masih banyak hidangan luar negeri yang lezat. Makanya tak heran jika Nyomans’s Beer Garden disukai wisatawan luar negeri, karena menu di Nyomans’s Beer Garden sangat lengkap. 

Beberapa menu andalan yang ada disini ada seafood, vegetarian, pizza, burger, sandwich, dan beberapa hidangan Nusantara. Tempat ini juga luas, nyaman, dan Nyomans’s Beer Garden wajib banget kamu kunjungi saat berada dikawasan Nusa Dua Bali.

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.