Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
asian food

5 Arena Makan di Depok yang Menawarkan Menu Menarik

Ketika jalan-jalan di Depok, maka kurang lengkap jika tidak berwisata kuliner di salah satu tempat makan populermu. Cobalah untuk kamu mampir di salah satu restoran atau kafe agar pengalaman liburanmu di Depok lebih terkesan. Tidak perlu bingung harus mulai dari tempat makan mana, cukup mengecek daftar rekomendasi kuliner Depok dari KULINERTERENAK berikut ini. 

Imperial Kitchen Margo City


Ingin makan enak sekalian jalan-jalan? Langsung saja datang ke lantai 2, Margo City Mall di kawasan Jalan Margonda Raya. Apabila sudah puas jalan-jalan, kamu dapat mampir untuk istirahat sekaligus makan di Imperial Kitchen. Di sini, kamu bisa menikmati aneka ragam menu Chinese food. Kamu juga wajib memesan kwetiau seafood yang merupakan salah satu menu andalan mereka. Situs BandarQ Online

Selain itu, Imperial Kitchen juga menyediakan berbagai dim sum yang tak kalah lezat untuk dicoba. Kamu bisa datang ke sini setiap harinya pukul 10:00 – 22:00, ya. Jangan lupa menyiapkan bujet sekitar Rp50.000 –Rp100.000 per orangnya.

Fat Bubble



Sudah puas berwisata kuliner di Depok dan ingin menikmati sajian pencuci mulut? Langsung saja datang ke Fat Bubble di Jalan Margonda Raya No. 238 B&C. Fat Bubble menyajikan dessert berupa es dengan aneka topping, salah satunya adalah bubble atau bola-bola kenyal. Ada pula topping lainnya seperti kacang merah, cincau, es krim, dan lain-lain.

Tempat makan yang buka pukul 10:00 – 22:00 (Senin – Kamis) dan 10:00 – 23:00 (Jumat – Minggu) ini juga asyik dibuat nongkrong, lho. Fat Bubble memiliki desain interior yang fun, dengan dinding bata berwarna putih yang beberapa bagiannya dihiasi tanaman rambat. Kursinya pun berwarna-warni sehingga menciptakan kesan ceria.

Nasi Timbel Si Teteh


Sesuai namanya, Nasi Timbel Si Teteh memang menyajikan spesialisasi menu nasi timbel dengan aneka lauk dan pauk seperti sayur asam, ikan asin, tempe, dan sambal terasi. Tempat makan yang berada di kawasan Jalan Raya Tole Iskandar No 48, Sukmajaya ini memiliki cita rasa yang khas karena menggunakan resep turun-temurun dari sang pemilik. Situs BandarQ Online

Harga yang dipatok pun tak begitu mahal. Kamu hanya perlu menyiapkan bujet sekitar Rp50.000 per orang jika memang tertarik makan di Nasi Timbel Si Teteh. Setiap harinya, Nasi Timbel Si Teteh buka pukul 10:00 – 19:00.

Warung Pasta Depok


Suka makan masakan ala Italia khususnya pasta? Kamu wajib datang ke Warung Pasta di Jalan Margonda Raya No 518, Beji. Berbagai masakan khas Italia bisa kamu temukan di sini, mulai dari aneka piza, pasta, calzone, dan sebagainya. Tempatnya pun cukup nyaman untuk nongkrong dengan desain interior yang didominasi dekorasi kayu.

Asyiknya lagi, Warung Pasta memiliki jam operasional yang cukup lama, yakni pukul 10:00 – 02:00. Jadi, kamu bisa lebih leluasa makan sambil nongkrong di sini. Tidak perlu khawatir kehabisan tempat duduk karena bangunan Warung Pasta terdiri dari dua lantai.

Sop Durian Margando


Dari namanya saja, sudah bisa ditebak makanan seperti apa yang dapat kamu nikmati di sini. Dengan harga tidak sampai Rp20.000, kamu sudah bisa mendapatkan seporsi sup durian yang terdiri dari potongan durian Medan, es batu, lalu ditambahkan parutan keju dan susu kental manis. Selain sup durian, kamu juga bisa memesan pancake durian dan aneka minuman.

Tertarik mencobanya? Yuk, langsung datang saja ke Jalan Margonda Raya No 1, Beji. Setiap harinya, Sop Durian Margando buka pukul 10:00 – 22:00. Sebaiknya datanglah agak awal jika tidak ingin mengantre terlalu lama.  Situs BandarQ Online

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.