Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
indonesian food

Tengah Malam Lapar? Coba 5 Menu Ini!

Nasi Goreng (Indonesian Fried Rice) | RecipeTin Eats

Manusia itu terkadang aneh. Ada yang saat siang disuruh makan susahnya minta ampun, namun saat tengah malam tiba-tiba kelaparan. Hayoo kamu termasuk salah satunya bukan? Untung ya sekarang banyak kuliner tengah malam yang emang tersedia buat memuaskan perut-perut manusia 'kalong'.

Nah, dalam memilih makanan tentunya setiap orang punya selera beda-beda dong. Lalu jenis makanan apa saja sih yang sering disantap orang tengah malam? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Mi instan

Jarang Diketahui, Ternyata Ini Alasan Mi Instan Harganya Murah Meriah

Kalau ini tentu semua sudah setuju apabila menjadi makanan nomor satu yang terpikir saat malam? Yah, kamu nggak perlu keluar rumah, hanya didihkan air, masukkan mi, sosis,telur, jadi deh, mudah bukan?

2. Nasi goreng

Nasi Goreng (Indonesian Fried Rice) | RecipeTin Eats

Menu satu ini sudah hampir setiap orang pernah makannya di tengah malam. Mau bikin sendiri juga bisa, atau beli di gerobak juga bisa. Yang jelas bisa bikin kenyang banget.

3. Sate

Pondok Sate Kambing Muda H. Paijo - BSD, Serpong, Tangerang ...

Sate sangat cocok untuk dilahap tengah malam. Apalagi banyak macamnya, mau sate ponorogo, sate madura atau sate padang, semuanya enak.

4. Nasi bungkus angkringan

nasidospalu Instagram posts (photos and videos) - Picuki.com

Nah kalau ini sih cocok buat para mahasiswa yang lagi ngirit. Kelaparan tengah malam gara-gara tugas numpuk, jangan khawatir, angkringan bisa jadi solusinya. Bawa uang 5000 aja udah dapat dua nasi bungkus. Mantap kan?

5. Burger
Tengah malam lapar, enaknya makan apa ya? 15 Menu ini jadi terfavorit

Kalau mau makanan yang bikin kenyak sekalian, burger juga bisa menjadi alternatif. Apalagi sekarang banyak restoran cepat saji yang punya layanan delivery. Tinggal kring, tunggu 30 menit, makanan datang deh.




About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.