Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
indonesian food

Berburu Kuliner Pekalongan Yang Enak Banget

Makanan khas Pekalongan Terbaru 2020 Paling Enak

Bagi anda yang sedang berwisata ke Pekalongan, maka wajib sekali untuk menikmati  kuliner khas Pekalongan yang sangat terkenal enaknya. Kuliner khas Pekalongan memang memiliki cita rasa tersendiri, sehingga tidak heran lagi apabila makanan khas Pekalongan menjadi kuliner yang sangat diminati oleh seluruh masyarakat lokal maupun wisatawan luar daerah yang sedang berkunjung ke daerah Pekalongan.

Oleh karena itu, kami disini akan memberikan beberapa ulasan mengenai beberapa daftar nama tempat wisata yang wajib sekali untuk anda coba. Dan berikut inilah nama-nama kuliner Pekalongan yang enak dan popular untuk kamu coba.

1. Soto Ayam Bang Dul

Taoto Mbak Gik - Rumah Makan Soto dan Taoto Gringsing, Batang


Nah apabila anda merupakan seorang pecinta makanan berkuah dan segar, maka ketika kalian sedang berkunjung ke daerah pekalongan harus sekali untuk mencoba soto ayam bang dul. Soto ayam ini sudah memiliki beberapa cabang dan juga telah dipercaya akan kelezatan cita rasanya.

Soto ayam bang dul ini terletak di  jl. A. Yani No. 50 dan juga di Jl. Dr. Cipto No. 119. Masalah harga anda tidak perlu khawatir, karena soto ayam bang dul ini di jual dengan harga yang terjangkau. Hanya Rp. 8.000 saja setiap porsinya.

2. Garang Asem

Gurih dan Lezatnya 'Garang Asem' Cocok Dijadikan Sajian Makan...



Jika kamu sedang berada di pekalongan, tentu kamu harus mencoba garang asem yang ada di alun-alun kota pekalongan. Selain harganya murah, anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp.15.000 saja untuk menikmati 1 porsi garang asem ini.

3. Rumah Makan Ikan Bakar Wiroto

Ikan Bakar - Ang Sarap

Rumah makan satu ini terletak di bagian utara Pekalongan yang berjarak 3Km dari pusat kota. Mencicipi ikan bakar khas Pekalongan ialah rekomendasi yang sangat bagus.

Ikan bakar yang dibaluti degan aroma yang kuat dan juga gurih memang bisa membuat orang yang mencobanya selalu ketagihan.

4. Sego Kucing Jogja Pekalongan

FOTO Nasi Kucing yang Bakal Bikin Anda Ngiler : Okezone Lifestyle


Di tempat wisata kuliner Pekalongan ini sama-sama menjual nasi khas angkringan. Namun di tempat wisata kuliner Pekalongan ini menawarkan hidangan yang berbeda yaitu pengunjung atau pembeli dapat langsung prasmanan  memilih makanannya.

Anda juga dapat menemukan tempat wisata kuliner Pekalongan satu ini di lokasi yang cukup strategis yaitu berada di barat SMP N 2 Pekalongan yang tidak jauh dari kawasan Jetayu.

5.  Ayam Gepuk

Ayam Gepuk Pak Gembus - KL Foodie

Ayam gepuk juga merupakan salah satu kuliner Pekalongan yang menyajikan berbagai hidangan ayam dan bebek goreng yang sangat lezat. Kamu juga dapat menemukan tempat wisata kuliner Pekalongan ini di daerah Tirto ataupun selatan alun-alun kota Pekalongan.

Dengan resep sambal yang lezat serta dipadu dengan ayam ataupun bebek goreng yang panas sangat nikmat sekali. Di tempat wisata kuliner Pekalongan ini harganya juga cukup terjangkau untuk semua kalangan.

6. Angkringan Sang Dalang

Kedai Sang Dalang - Angkringan Kopi Joss - Mie LADO Level Pedas ...

Angkringan Sang Dalang juga merupakan salah satu tempat wisata kuliner Pekalongan yang direkomendasikan berikutnya. Selain makanan dengan harga murah, tempat wisata ini juga sudah bernuansa cafe n resto dengan tempat yang nyaman.

Di tempat wisata kuliner Pekalongan ini menyediakan Nasi kucing, Nasi Uduk, aneka lauk khas angkringan di pinggir jalan dan berbagai varian minuman panasnya seperti Kopi Joss.

7. Warung SS

Berawal dari Warung Tenda, Kini Waroeng Spesial Sambal Sudah Punya ...

Yang terakhir ialah Warung SS yang menyediakan masakan yang enak. Di tempat wisata kuliner Pekalongan ini sangat cocok bagi kamu yang suka dengan rasa Sambal pedas yang sangat menyengat di lidah, kamu bisa datang ke tempat wisata kuliner Pekalongan yang berada di seberang POM bensin Baros – Pekalongan ini.

Di Warung SS kamu juga akan menemukan sambal dengan tingkat level yang sangat pedas. Dan apabila kamu ingin menikmatinya, maka jangan khawatir dengan harga karena makanan di Warung SS masih cukup terjangkau.



About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.