Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
indonesian food

Kuliner Enak di Samarinda

Ada sajian berbeda yang disajikan di Restoran Warung Pojok – Menara Gading di Kota Samarinda. Bukan hanya menyajikan menu khas Kalimantan seperti Soto Banjar, di tempat ini juga ada menu-menu lainnya yang pastinya enak dan dapat menggugah selera makan.

Menyantap menu-menu makanan di Restoran ini terasa sangat nikmat dengan suasana ala rumahan. Konsep rumah makan yang persis seperti di rumah sendiri ini mudah sekali untuk ditemukan lokasi-nya di Kota Samarinda.

Sop Buntut Menara Gading


Sop Buntut Menara Gading merupakan menu ANDALAN dari Restoran ini, daging buntut-nya yang Empuk dan Gurih disajikan dengan irisan tomat segar dan daun bawang. Rasa bumbu sop yang gurih dan sederhana ini menyerap sampai ke daging. Kuah buntut-nya yang sangat segar dan ringan meninggalkan jejak yang khas di lidah para penikmat-nya.

Nasi Timbel Ayam Komplit


Nasi putih pulen disajikan di atas daun pisang yang wangi, ditemani ayam goreng berwarna keemasan. Rasanya sudah pasti menggoda lidah, daging ayam digoreng dengan kematangan yang pas membuat-nya menjadi gurih dan empuk. Kemudian dicocol ke dalam sambal terasi yang membuat nafsu makan akan tergugah. Jika bosan dengan ayam goreng, Anda bisa mengganti-nya dengan ikan goreng.

Soto Banjar Menara Gading


Rasa gurih pada kuah Soto Banjar Menara Gading ini benar-benar enak dan pas, ditambah dengan potongan daging ayam yang lembut sehingga mudah untuk dikunyah dan dipotong. Baik ketupat, daging ayam dan kuah soto semua dimasak dengan sempurna. Rasa Soto banjar di Warung Pojok Menara Gading ini tidak perlu diragukan lagi karena merupakan resep keluarga dari dulu.

Rawon Khas Menara Gading


Kelezatan Rawon Warung Pojok Menara Gading ini tidak perlu diragukan lagi. Disajikan dengan daging-daging empuk yang dapat memanjakan lidah serta Rasa kuah Rawon yang mantap terasa nikmat hingga suapan terakhir. Rawon ini dilengkapi dengan Nasi Putih, Kerupuk Udang, Toge, Telur dan Sambal yang akan menambah puncak kenikmatan pada saat memakannya.

Nasi Campur Menara Gading


Disajikan dengan bahan-bahan lokal yang berkualitas dengan cita rasa tanah air terbaik membuat nasi campur ini enak untuk disantap kapanpun. Rasa bumbu balado gurih meresap ke dalam potongan ayam dilengkapi dengan telur. Capcay dan tempe oseng yang lezat juga seakan melengkapi kenikmatan nasi campur Warung Pojok Menara Gading ini.

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.