Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
fast food

Kuliner Wajib Buat Kulineran Malam-malam di Bogor

Setelah seharian beraktivitas pagi dan siang hari, maka menu makan malamu nggak boleh yang biasa saja. Terlebih lagi jika kamu berlibur atau menetap di daerah Bogor. Kota yang dihiasi dengan ragam kuliner memiliki sejuta jawaban atas makan malam menarik. Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini !

Bakso Setan

Gambar terkait

Ke Bogor, kurang lengkap rasanya jika tidak cobain bakso yang super merekah ini. Baso Basset berada di kawasan Cimanggu dan serasi banget sama cuaca dinginnya kota Bogor. Basset sendiri merupakan kependekan dari Bakso Solo Asli Enak Tenan. Ukurannya yang besar nggak cuma jadi daya tarik tempat ini, namun cita rasa dari daging hingga ke isian bakso pun sungguh memanjakan lidah. Dari segi harga, kamu nggak perlu khawatir, harganya dibanderol dari IDR 19K aja!

Alamat:
Jl. Tentara Pelajar Cimanggu Blok Pahlawan No.15/13
Bogor

Open Hour:
Buka setiap hari 8 AM – 10 PM

Macaroni Panggang

Gambar terkait

Siapa yang nolak dengan kelembutan serta wanginya Macaroni Panggang Bogor? Yap, buat kamu yang memilih makanan pasti enak di kala malam hari, datang saja ke tempat ini. Sensasi menggigir luaran macaroni yang renyah berkat keju kering, kemudian dilanjutkan dengan lembutnya macaroni di dalam emang nggak ada duanya. Selain itu banyak juga varian makanan lain yang disajikan, sehingga bisa kamu pilih sesuai selera.

Alamat:
Jalan Salak No. 24, Babakan
Bogor

Open Hour:
Buka setiap hari 7 AM – 10 PM

Soto Bogor Pak Salam

Hasil gambar untuk Soto Bogor Pak Salam

Di tengah lapar malam hari, jangan ragu untuk lintasi sepanjang Jalan Siliwangi dan temukan Soto Bogor Pak Salam. Tempat ini juga buka sampai jam 8 malam dan masih setia untuk menemani kelaparan perutmu. Namun untung-untungan juga, karena saking ramainya tempat ini, tak jarang jam 7 malam pun makananannya sudah habis semua. Dijamin nggak nyesel cobain soto betawi-nya!

Alamat:
Jl. Siliwangi No. 298, Bogor Timur
Bogor

Open Hour:
Buka setiap hari Kecuali Jumat 4 PM – 7 PM

Martabak Aphin

Gambar terkait

Dalam persoalan martabak, Martabak Aphin ini jadi salah satu yang laris diburu warga Bogor. Gerai ini disebut-sebut sebagai yang terlegendaris karena sudah sejak lama menyajikan cita rasa martabak dari pembakaran arang. Nah dari situlah aroma dan rasanya sungguh berbeda dari martabak yang biasa kita makan. Ada banyak pilihan rasa, mulai dari keju, cokelat, kacang, dan banyak lagi. Isiannya pun nggak pelit, sampe berlimpah begini!

Alamat:
Jl. Pajajaran No. 19, Bogor Timur
Bogor

Open Hour:
Buka setiap hari 12 AM – 11 PM

Mie Rampok

Gambar terkait

Jangan heran dulu, awal mula nama Mie Rampok ini ialah kepanjangan dari  Ramen Depok. Nah, tempat ini wajib banget kamu samperin di kala ingin makan sambil nongkrong bareng teman. Konsep tempatnya sungguh unik, yaitu dibuat layaknya suasana kriminal, namun dengan tampilan yang menarik.

Dari penyajian makanannya pun menggunakan piring para narapidana. Setelah itu kamu juga bakal dimanjain sama aneka makananya. Dalam foto ini merupakan perpaduan tiga jenis mie dalam satu menu. Oh iya, ada pun varian makanan lain seperti dimsum dan nasi goreng. Highly recommended!

Alamat:
Jl. Raya Parung No.4, Parung
Bogor

Open Hour:
Buka setiap hari 10 AM – 10 PM

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.