Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
fast food

Tempat Kuliner di Bogor Ini Wajib Banget Untuk Kamu Kunjungi

Gambar terkait

Tempat kuliner di Bogor bisa dibilang ada banyak, namun  yang terkenal mungkin hanya beberapa. Bogor sendiri adalah salah satu kota yang berada di Provinsi Jawa Barat.

Bukan hanya kota Bandung yang terkenal dengan kulinernya, namun Bogor juga bisa terkenal karena kuliner khasnya serta tempat kulinernya yang unik dan juga asik. Kamu mau mampir dan mencicipi kuliner di Bogor? Yuk kunjungin tempat kuliner berikut!

1. Jalan Surya Kencana yang penuh dengan kuliner legendaris

Tempat kuliner di bogor

Siapa yang tidak kenal dengan tempat kuliner di Bogor yang satu ini? Ya, Surya Kencana atau biasa disingkat surken. Surken terletak di Jl. Surya Kencana, Gudang, Bogor ini merupakan jalanan yang dipenuhi oleh pedagang kuliner khas Bogor.

Ada banyak kuliner yang dijual disana, mulai dari kuliner khas Bogor maupun luar Bogor, yang unik, enak, serta murah meriah. Diantaranya kamu bisa mendapatkan es doger, soto mie Bogor, toge goreng, bir kocok khas Bogor, ngo hiang, martabak, dan masih banyak lagi.

2. Jalan Raya Ciomas yang terkenela dengan toko kuenya



Gambar terkait

Ada apa dijalan Ciomas Bogor? Tentu ada lapis Bogor sangkuriang. Tempat kuliner di Bogor yang satu ini memanglah sebuah toko, namun kuliner lapis bogornya dijamin membuat kamu ketagihan dan ingin balik ke Bogor cuma buat beli lapis Bogor sangkuriang ini.

3. Kulineran dekat jembatan merah Stasiun Bogor

Hasil gambar untuk Kulineran dekat jembatan merah Stasiun Bogor

Tempat kuliner di Bogor yang satu ini sangat dekat dengan stasiun Bogor, kamu hanya tinggal jalan dari stasiun Bogor. Melawati jembatan merah dan di depanmu sudah banyak pedagang kuliner. Ada banyak kuliner khas Bogor yang dijual seperti doclang, soto mie bogor, toge goreng dan masih banyak lagi.

4. Jalan Sanggarbuana  toko cupcake yang terkenal

Hasil gambar untuk Jalan Sanggarbuana toko cupcake yang terkenal

Di Jalan Sanggarbuana No 4 kamu dapat menemui Toko Rumah Cupcakes dan BBQ. Jika kamu kebingungan mencarinya Toko Rumah Cupcakes dan BBQ memiliki desain toko yang unik dengan warna cat dominan putih dan bangunan yang merupakan banguanan peninggalan kolonial.

Pilihan rasa cupcakes juga beragam mulai dari strawberry, coklat, red velvet, blueberry, dan masih banyak lagi.  Bukan hanya menjual aneka cupcakes namun toko ini juga menjual nasi sapi bbq, roti sosis bbq, nasi rawon dan masih banyak lagi.

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.