Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
fast food

Cobaiin Pudding Enak di Jakarta yang Tiada Duanya !

Beberapa tahun yang lalu mungkin kamu nggak akan menyangka bahwa pudding di Jakarta akan menjadi trend kuliner yang populer banget. Namun ini nggak heran kenapa banyak orang yang memilih pudding untuk dijadikan dessert. Sakong Domino Terpopuler Teksturnya yang lembut, kenyal dan segar, belum lagi rasanya yang beraneka ragam dan semakin membuat penasaran untuk mencicipi satu persatu. Bagi kalian yang ingin tahu dimana saja tempat jual pudding paling enak di Jakarta, yuk cek list dibawah ini.

1. La Mouette

pudding-enak-jakarta-03

Kalau sedang jalan-jalan ke Little Tokyo nya Jakarta alias Melawai, jangan hanya melihat restoran Jepang saja. Disini juga ada bakery yang memiliki Caramel pudding paling enak di Jakarta lho. Nama tempatnya La Mouette, dekat Kita Kira Ginza.  Nameraka Pudding nya top abis. Tekstur pudding enak di Jakarta ini beda tipis sama Panna Cotta.

Lembut, tidak terlalu manis, perfect banget rasanya. Inget ya, kamu harus beli puddingnya lebih dari satu, atau bakal menyesal dan nggak bisa tidur semaleman karena terbayang-bayang terus dengan kelezatannya. Sakong Domino Terpopuler Selain pudding, cobain juga Marugoto Banana yang bombastis banget. Ini adalah chiffon bread dengan pisang dan cream di dalamnya. Bagian luarnya diselimuti crepe yang crispy dan enak banget.

2. Puyo

pudding-enak-jakarta-01

Lokasi Puyo di Jakarta banyak sekali, sebanyak varian rasa yang ditawarkan pudding berwarna pastel warna warni. Mulai dari cookies&cream, Thai Tea, Chocolate, Strawberry, Mango, Lychee, dan masih banyak lagi. Yang paling banyak penggemarnya sih rasa Taro, manisnya pas banget! Tekstur pudding enak di Jakarta ini sudah terjamin paling silky di antara yang lain.

Begitu lembutnya, pudding ini bisa langsung lumer saat masuk ke mulut. Inovasinya tidak berhenti di pudding saja, ada juga Silky drink dengan rasa yang nggak pasaran dan wajib untuk dicoba. Blue Citrus Yakult paling pecah. Manis asemnya seger parah dan nagihin abis!

3. Klaud's

pudding-enak-jakarta-05

Klaud’s ini salah satu pudding sehat karena terbuat dari susu kedelai dan tanpa pemanis buatan. Biarpun ada embel-embel sehatnya, jangan remehkan rasanya. Yang paling diincar itu rasa yang Original. Mungkin karena banyak orang yang penasaran seperti apa sih rasa pudding kedelai. Ternyata nggak kalah dahsyat lho sama Pudding yang terbuat dari dairy. Sakong Domino Terpopuler Lezat dan segar sekali. Bedanya, pudding enak di Jakarta yang satu ini tercium sekali wangi kedelainya yang bikin pingin nambah dan nambah lagi.


About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.