Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
fast food

Sport Kuliner Solo yang Enak dan Murah Meriah

Berlibur ke Solo? Eitss jangan lupa mampir ke kedai berikut ini agar liburan kamu semakin berkesan. Berikut  kuliner Solo yang enak dan murah meriah.

1. Ayam Taliwang Solo

Hasil gambar untuk Ayam Taliwang Solo

Di kedai ini hanya mejual satu menu spesial yaitu ayam taliwang yang berasal dari Nusa Tenggara Barat. Ayam ini nggak dibakar dengan arang biasa, tapi dibakar dengan arang kelapa. Sabung Ayam Tentu rasanya akan lebih sedap dibandingkan dengan ayam bakar lainnya. Soal harga kamu hanya membayar Rp 15ribu.

Jalan Madyotaman (Dr.Soepomo) Punggawan.

2. SEGO KALONG

Hasil gambar untuk SEGO KALONG

Sego Kalong merupakan resto yang menyajikan makanan dengan menu-menu jadul seperti nasi tiwul, nasi merah, trancam, dan berbagai macam olahan khas desa dan tradisional dengan rasa bumbu yang mantap. Sego Kalong juga menyajikan berbagai macam menu ketan, seperti ketan ragi bacem Rp 8000, ketan tiramisu Rp 10 ribu, ketan srikaya Rp 10 ribu, kare spesial Rp 7 ribu, dan lain-lain.

Jalan Madukoro no 19, Kratonan

3. ROTI BAKAR MANAHAN

Gambar terkait

Bosen dengan roti bakar yang bentuknya biasa aja? Yuk cobaiin menu baru manahan yang akan mempercantik instagram kamu. Tentunya dengan harga terjangkau supaya ramai didatangi oleh anak muda. Egg sandwich yang terdiri dari smoked beef, egg, salad, tomat, mayo, dan lain-lain bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 18 ribu. Sabung Ayam Ada juga menu baru, yaitu roti bakar Instagram seharga Rp 7000 yang bentuknya menggemaskan banget!

Jalan Adi Sucipto no. 1

4. MIE & BAKSO SUBUR

Gambar terkait

Hujan-hujan enaknya makan mie bakso. Yuk datang saja ke Mie & Bakso SUBUR, di mana kamu bisa menikmati mie dan bakso yang diolah sendiri oleh owner-nya langsung! Dengan uang Rp 20 ribu aja kamu bisa makan sampai kenyang di sana.

Jalan RE Martadinata (depan SMAN 3, dekat Pasar Gede)

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.