Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ

Wisata Kuliner Paling Enak di Bandung, Wajib Coba !

Bandung terletak di daerah cekungan yang dikelilingi oleh pegunungan yang berada pada ketinggian 700-1000 meter diatas permukaan laut. Untuk berkunjung ke Bandung tentu bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun alat transporasi umum lainnya seperti kereta api, pesawat, dan bus.

Kota Bandung merupakan salah satu kota wisata andalan di Indonesia. Itulah sebabnya, Bandung selalu menyuguhkan konsep tempat liburan terbaik dan unik. Bandar DominoQQ Terpercaya Mulai dari masakan tradisional hingga internasional, semua jenis wisata kuliner tersedia di Bandung. Soal rasa, jangan ditanya lagi, kuliner Bandung senantiasa menawarkan kelezatan yang tak terlupakan.

Penasaran dengan aroma dan cita rasa kuliner Bandung? Wisata Kuliner Paling Enak di Bandung, Wajib Coba !

1. Yoghurt Cisangkuy

Hasil gambar untuk Yoghurt Cisangkuy
Hasil gambar untuk Yoghurt Cisangkuy

Yoghurt Cisangkuy merupakan salah satu kuliner Bandung dalam bentuk minuman unik. idak sedikit yang datang ke Bandung untuk memburu minuman legendaris ini. Konon, sejak tahun 1976, Yoghurt Cisangkuy memang sudah berhasil menjadi pelepas dahaga andalan.

Letaknya di lokasi yang strategis, nyaman dan memiliki fasilitas lengkap. Hanya dengan mengeluarkan uang RP 20.000, maka sudah bisa meneguk segelas yoghurt nikmat kebanggaan Bandung. Anda bisa memilih dari banyak varian rasa yang ada, seperti misalnya anggur, stoberi, apel, dan leci.

2. Surabi Waroeng Setiabudi

Berlokasi tepat di Jalan Setiabudhi, Surabi Waroeng Setiabudhi menawarkan kuliner Bandung yang murah dan enak. Kafe Surabi terdiri dari dua bagian utama, yaitu lantai atas dan lantai bawah. Anda bisa menikmati alunan musik live jika Bandar DominoQQ Terpercaya bersantap di lantai bawah. Sementara, di lantai atas tersedia tempat ibadah untuk melengkapi kenyamanan pengunjung Surabi Waroeng.

Menu surabi merupakan sajian khas tempat kuliner Bandung ini. Bahan dasar surabi berasal dari tepung beras dan disajikan bersama lumuran atau topping fla durian, jus mangga, atau campuran telur. Di tempat makan ini ada kurang lebih 52 jenis surabi yang bisa dinikmati, lumayan banyak ya?

3. Kupat Tahu Gempol

Hasil gambar untuk Kupat Tahu Gempol
Hasil gambar untuk Kupat Tahu Gempol

Pernah dengar kupat tahu gempol? Kupat tahu gempol merupakan kuliner khas Bandung yang sudah beroperasi sejak tahun 1965. Walaupun cara penyajiannya masih tradisional namun kupat tahu gempol memiliki kelezatan yang tiada lawan. Kupat tahu gempol berisi potongan tahu kuning yang digoreng setengah matang dengan penambahan kecambah rebus dan irisan ketupat.

Rasanya? Jangan ditanya lagi, tentu saja sangat enak, manis, gurih, dan menyatu dengan sempurna di lidah. Anda hanya perlu membayar Rp12.000 saja untuk menikmati satu porsi kupat tahu gempol. Mau dimakan di tempat atau dibawa pulang, biayanya sama saja. Bandar DominoQQ Terpercaya Jika ingin makan di sana, sebaiknya datang lebih awal. Pasalnya, sejak pukul enam pagi, pembeli sudah mulai berdatangan untuk mengantre di kedai kuliner kupat tahu gempol ini.

4. Es Duren Pak Aip

Hasil gambar untuk Es Duren Pak Aip
Gambar terkait

Soal rasa, buah durian memang nomor satu, apalagi jika diolah menjadi minuman segar sejenis es. Sejak tahun 1987, Es Duren Pak Aip selalu laris manis. Kuliner Bandung yang satu ini berlokasi di Jalan Ahmad Yani dan Tubagus Ismail.

Es Duren Pak Aip berisi butiran daging buah durian utuh, es serut, dan pemanis tambahan. Beberapa macam pemanis tambahan yang disediakan antara lain susu kental manis, cokelat, dan gula merah. Rasa es durian ala Pak Aip ini berbeda dari yang lainnya karena daging buahnya terasa lebih manis dan

5. Sapulidi Lembang

Gambar terkait

Gambar terkait

Dengan menggunakna konsep suasana perdesaan, Sapulidi berhasil menyita perhatian publik. Hampir setiap hari, tempat kuliner Bandung yang satu ini ramai dikunjungi wisatawan domestik dan luar negeri. Sapulidi Lembang menawarkan gaya baru dalam bersantap. Di sana Anda akan menikmati aneka makanan di saung bambu atau bale.

Saung tersebut dibangun di 2 lokasi berbeda. Ada yang didirikan dekat danau, ada juga beberapa yang terletak di area persawahan. Antar saungnya dihubungkan dengan jalan setapak dari bebatuan, dan sepanjang jalan itu terdapat pepohonan dan hamparan rumput hijau sehingga sangat terasa alami.


About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.