Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
indonesian food

Wisata Kuliner di Jakarta Yang Wajib Anda Coba

Apa yang anda pikirkan ketika mendengar Jakarta? Tugu Monas? Macet? Hingga kini semua permasalahan yang ada di ibu kota masih belum bisa teratasi terutama dengan kemacetannya yang parah.  Namun tentu saja pemerintah masih menunjukkan ke arah yang lebih baik.

Baik, marilah kita lupakan sejenak mengenai hal itu dan beralihah ke tempat wisata kuliner yang terkenal akan enak dan juga murah. Berikut beberapa tempat rekomendasi kuliner di Jakarta dengan sejuta varian rasa yang pas dengan lidah anda !

1. Kemang Food Festival

Image result for Kemang Food Festival

Untuk anda yang tinggal di daerah Kemang tentunya tidak asing lagi dengan Kemang Food Festival. Kemang food festival memang menjadi tempat makan enak di Jakarta yang tidak boleh anda lewatkan. Tempat ini berkonsep food court dan sangat populer di kalangan pelajar dan mahasiswa yang tinggal di daerah Kemang yang harganya cukup terjangkau.

Gerai makanan disini dibuka dari jam 5 sore hingga tengah malam dan di akhir pekan, kemang food akan menampilkan live music sehingga suasana akan semakin hidup.

2. Awan Lounge

Image result for . Awan Lounge

Merupakan salah satu tempat dengan menghadirkan nuansa rooftoop yang menjadi salah satu tren bagi anak-anak muda di Jakarta. Lokasi awan ini di KH.Wahid Hasyim dengan berbagai pilihan makanan dan minuman yang disajikan bagi anda yang ingin melepat penat-nya keseharian anda.

3. Indomie Abang Adek

Image result for Indomie Abang Adek

Pecinta pedas dan juga pecinta indomie? maka ada 1 rekomendasi tempat bagi anda semua salah satunya ialah Indomie abang adek. Warung indomie abang adek ini sangat diminati oleh pengunjung dan anda bisa menemukannya di Jl. Mandala Utara No.8 Grogol Jakarta Barat.

Untuk tingkat kepedasan disini sangat berbeda-beda yang mana ada tingkat pedas sedang, pedas garuk, pedas gila hingga pedas mampus.  Menu yang terakhir lebih cocok disebut sebagai cabai pakai Indomie ketimbang indomie plus cabai. Konon, jumlah cabai yang digunakan untuk menu Indomie pedas mampus mencapai 100 biji, WOW !!!

4. Martabak Boss

Image result for Martabak Boss

Martabak satu ini telah menjadi cemilan bagi masyarakat. Martabak yang ada disini memiliki aneka rasa yang enak yang terdiri dari beraneka macam seperti martabak nutella, martabak skippy, martabak durian, martabak ovolmatine dan masuh banyak lagi. Walaupun harganya mahal namun tetap  Worth it untuk mendapatkan 1 porsi  martabak! Sebaiknya kamu datang sebelum jam 6 sore karena di atas jam 6 osre antrian akan mulai panjang.

5. Eat Happens

Image result for Eat Happens

Tempat makan terakhir yang akan kami rekomendasikan ialah Eat Happens yang berada di daerah Tebet. Jika anda datang kesini maka anda wajib untuk coba es duren ovomaltine yang cokelatya meleleh siap memanjakan lidah anda. Selain menu tersebut ada juga menu lainnya seperti Japadog with shredded nori dan makanan berat yang mengunggah selera seperti Nasi goreng sapi lada hitam.



About BLOGGER

2 komentar:

  1. Bingung Cari Situs Kartu Online ?
    Yang Bisa buat Kamu Menang Terus Setiap Harinya ?
    Buruan Gabung Bersama Kami Hanya di KARTU633(.)COM
    PENDAFTARAN GRATIS !! BONUS SETIAP HARI
    Hanya Kami Yang Menyediakan Bonus
    - Cashback 0,3% - 0.5% Setiap Minggunya
    - Refferal 20% Seumur Hidup
    Hanya Dengan Minimal Deposit 20.000

    - 8 Games Populer 1 User ID

    BandarQ
    AduQ
    Domino99
    Bandar66
    BandarPoker
    Poker
    CapsaSusun
    Sakong

    - LINK ALTERNATIF

    Kartu633,com
    Kartu633,net


    KONTAK KAMI
    BBM : 633Dmino
    WHATSAPP : WA : +855 97643 0289

    BalasHapus
  2. Ingin Cari Kaos Dakwah Terbaik, Disini tempatnya:
    Kaos Dakwah Murah

    Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya:
    Tanda Pasangan Ada Niat Menikah

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.