Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
fast food

Deretan Makanan Enak dan Murah di Jakarta!

Ibu Kota Indonesia, Jakarta memang kerap dijadikan tempat singgah orang dari berbagai daerah. Jakarta dikenal dengan makanan yang cukup mahal, untuk yang hidup di luar Jakarta terutama daerah Jawa Tengah, dan sekitarnya mungkin mengaggap itu masih mahal. Karena di Jogja sendiri nih misalnya, makanan masih tergolong sangat murah. Kalau untuk Jakarta, segitu sudah terhitung mahal.

Berikut ada beberapa rekomendasi tempat makan yang enak dan juga murah, apa sajakah itu?


1. Martabakku

Related image

Siapa yang tidak bisa menahan godaan dengan martabak yang manis ini? kamu bisa menjumpai martabak lezat ini di salah satu food court di Wok Street Food. Di sini tak hanya martabak saja yang dijual, melainkan beberapa makanan lainnya, nasi goreng, siomay, kebab, cakwe dan sebagainya. Harganya hanya Rp 20.000-30.000 saja.

2. Sate Taichan Bang Ocit

Image result for Sate Taichan Bang Ocit

Yang satu ini juga tidak kalah enaknya guys ! Pasalnya hampir semua orang menyukai kuliner satu ini. Di Jalan Asia-Afrika Senayan, Jakarta Selatan, kamu bisa menjumpai sate taichan bang Ocit. Sangking lezatnya, tempat ini nggak pernah sepi pengunjung lho. Belum lagi harganya terbilang cukup murah, hanya Rp 25.000 saja.

3. Fish Streat

Image result for Fish Streat


Yang satu ini juga memiliki banyak cabang, ada di Depok, Tebet dan Bintaro. Yang membuat tempat ini begitu dikenal adalah rasanya yang begitu lezat. Kamu bisa makan, makanan mewah dengan harga yang sangat murah yaitu Rp 29.000-35.000 saja. Jangan lupa dikunjungi yah !

4. Indomie Abang Adek

Image result for indomie Abang Adek

Indomie Abang Adek merupakan makanan yang sangat hits di Jakarta, jika kamu doyan pedas maka bisa mampir ke sini yang mana sambalnya begitu luar biasa pedasnya. Kamu bisa pesan sesuai level yang kamu inginkan. Tak hanya mie, ada juga menu lainnya. Harga yang dipatok mulai dari Rp 15.000.

5. Roti Bakar Eddy


Image result for Roti Bakar Eddy

Roti bakat Eddy menjadi salah satu roti bakar yang cukup terkenal di Jakarta. Hal ini dikarenakan oleh rasanya yang memang enak dan nagih. Terdapat roti bakar dengan berbagai rasa yang dijual di sini. Harganya sendiri mulai dari Rp 12.000-15.000 saja. Murah bukan?

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.