Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
fast food

5 Spot Kuliner Terbaik Makan Steak di Jakarta

Steak merupakan hidangan terbaik sebagai pengiring momen istimewa. idak heran jika kualitas bahan baku dagingnya selalu diupayakan berasal dari peternakan terbaik. Hal inilah yang kemudian menjadi alasan mengapa sajian steak cenderung berharga cukup mahal.


Berikut akan kami tawarkan sejumlah tempat sport terbaik untuk anda yang ingin makan steak, diantaranya !

1. Holycow! STEAKHOUSE by Chef AfitSenopati

 Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit Sigit Prasetyo 6108777

Restoran yang ini terkenal akan kualitas daging sapinya yang enak namun dibanderol dengan harganya yang cukup mahal mulai dari harga Rp 80 ribu hingga Rp 200 ribu per porsinya. Pilihan daging sapinya beragam, mulai dari daging spai lokal, US Premium, Australian Beef, hingga Japanese Wagyu yang konon hanya diberikan pakan khusus demi mendapatkan kualitas daging juicy nan lembut. Menariknya, kalau kamu datang berkunjung di saat kamu berulang tahun, maka kamu berhak mendapat seporsi steak gratis, lho!!

2. Joni Steak Kelapa Gading

 Joni Steak iqra rabika 6241835

Joni Steak Kelapa Gading telah berdiri lamanya sejak tahun 90-an yang dikenal sebagai pelopor steak murah meriah. Walaupun murah, anda jangan ragukan kualitasnya, sudah pasti dijamin terbaik. Di sini, menu paling favorit adalah koleksi Combo Meal yang terdiri dari 3 jenis, yaitu Sirloin Import + Blackcurrant + Cream Brulle yang dibanderol dengan harga Rp 80 ribu, Sirloin Import + Blackcurrant seharga Rp 70 ribu, dan Rib-Eye + Lemon Tea dengan harga Rp 60 ribu.

3. Steak Gunting Pantai Indah Kapuk

3

Nama yang unik ini berasal dengan cara penyantapannya yang menggunakan garpu dan gunting. Gunting ini hadir sebagai pengganti pisau yang digunakan untuk memotong steak. Beberapa menu andalan yang wajib dicoba di sini adalah Giant Ribs seharga Rp 222 ribu, Chicken Sausages seharga Rp 77 ribu, dan Imported Crispy Dori seharga Rp 111 ribu.

4. Prabu Steak & CoffeeTebet

2

Jika anda pernah melihat daging steak yang diuraikan dengan sambal matah, besar kemungkinan merupakan kreasi andalan restoran ini. Ya, 300 Gram Tenderloin Steak with Sambal Matah seharga Rp 100 ribu ini merupakan menu favorit dari restoran bernuansa kasual ini aging tenderloin yang empuk dan juicy ternyata mampu bersinkronisasi sangat baik dengan cita rasa sambal matah yang tajam.

About BLOGGER

1 komentar:

  1. Bingung Cari Situs Kartu Online ?
    Yang Bisa buat Kamu Menang Terus Setiap Harinya ?
    Buruan Gabung Bersama Kami Hanya di KARTU633(.)COM
    PENDAFTARAN GRATIS !! BONUS SETIAP HARI
    Hanya Kami Yang Menyediakan Bonus
    - Cashback 0,3% - 0.5% Setiap Minggunya
    - Refferal 20% Seumur Hidup
    Hanya Dengan Minimal Deposit 20.000

    - 8 Games Populer 1 User ID

    BandarQ
    AduQ
    Domino99
    Bandar66
    BandarPoker
    Poker
    CapsaSusun
    Sakong

    - LINK ALTERNATIF

    Kartu633,com
    Kartu633,net


    KONTAK KAMI
    BBM : 633Dmino
    WHATSAPP : WA : +855 97643 0289

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.