Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ

Berbagai Macam Makanan yang Dijual Malam Hari di Pasar Lama Tangerang


Hasil gambar untuk Sate Cumi Bakar

Wisata kuliner di Pasar Lama Tangerang ini semakin menjadi incaran untuk wisata akhir pekan. Terutama untuk malam Minggu, ketika jalan di sekitar pasar ini ditutup dengan kendaraan bermotor.

Ketika Sabtu malam, jalur Pasar Lama Tangerang ditutup dari kendaraan bermotor, dikhususkan bagi para penjual makanan kaki lima. Maka kemungkinan para pengunjung untuk leluasa bertualang mencari kuliner yang mereka sukai.

Lalu, ada apa saja pilihan makanan yang bisa kamu cobai ketika berwisata kuliner malam hari di Pasar Lama Tangerang?

1. Lumpia Semarang

Hasil gambar untuk Lumpia Semarang

Bagi para pencinta lumpia, maka kamu bisa mencoba lumpia khas Semarang yang terletak di depan Toko Varia. Lumpia ini memiliki rasa otentik khas Semarang. Dengan isian rebung dan ayam yang nikmati, dan saus kental yang manis.

Dikarenakan popularitasnya lumpia ini, maka untuk membeli 1 lumpia saja kamu harus mengantri cukup lama. Akan tetapi untuk rasa dan ukuran tidak akan rugi. Setiap lumpia dijual seharga Rp 5.000 saja.

2. Aneka Jajanan Ringan

Hasil gambar untuk seblak hingga cilok

Para penjual di kawasan Pasar Lama ini banyak sekali yang menjual berbagai jajanan ringan yang menjadi favorit banyak orang. Ada telur gulung, sempol ayam, seblak hingga cilok. Harganya juga sangat murah. Mulai dari Rp 1.000 maka kamu bisa memilih berbagai jajanan ringan menarik untuk sekadar ngemil.

Di Pasar Lama ini kamu juga akan menemukan jajanan tradisional yang sekarang mungkin sudah sangat sulit untuk ditemukan. Misalnya kue pukis, surabi pandan, dan yang paling favorit ialah harum manis. Harganya juga berkisar antara Rp 5.000 - Rp 20.000.

3. Bola Ubi

Hasil gambar untuk Bola Ubi

Penjual bola ubi di Pasar Lama juga ada beberapa dan semuanya terbilang enak. Bola ubi ini juga bermacam-macam, ada yang berwarna ungu dan kuning, tergantung dengan jenis ubi yang digunakan.

Untuk harganya juga berkisar Rp 10.000 untuk isi 6 butir dan Rp 20.000 untuk isi 12 butir.

4. Sate Cumi Bakar 

Hasil gambar untuk Sate Cumi Bakar

Salah satu gerobak jajanan yang paling laku ialah sate cumi bakar. Terdapat 2 hingga 3 penjual sate cumi di sini. Sate cumi tersebut awalnya dipotong tipis kemudian ditusuk dengan tusukan sate. Sate kemudian disiram bumbu harum dan dibakar di atas panggangan.

Antrian pembeli sate ini cukup ramai. Untuk sate cumi nikmat seharga kurang lebih Rp 15.000.

5. Sate Haji Iskak 

Hasil gambar untuk Sate Haji Ishak

Sate Haji Iskak juga menjadi salah satu warung sate paling terkenal di Pasar Lama. Setiap harinya antrian akan selalu mengular, masing-masing dari mereka biasanya ialah pelanggan lama sate ini.

Dikarenakan banyaknya pesanan, warung sate ini menggunakan 3 pembakaran panjang untuk menyajikan sate secepat mungkin.

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.