Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
coffee

RECOMENDED BANGET! Tempat Nongkrong Anak Kekinian Di Bandung 24Jam + Wifi

Jaman sekarang bila mencari tempat nongkrongan maka hal utama yang dicari ialah WIFI, Tapi di samping itu, ada aja hal yang bikin kurang nyaman, entah karena suasananya yang bising atau interior yang kurang pas untuk anda jadikan tempat nyantai. Sekedar informasi aja nih, ternyata di Bandung terdapat tempat yang sangat TOP banget yang pas bagi anda, dilengkap interior, suasana, dan wifi yang nyaman.

Mencari tempat nongkrong di Bandung yang 24 jam + Wifi? Berikut akan kami ulaskan RECOMENDED BANGET! Tempat Nongkrong Anak Kekinian Di Bandung 24Jam + Wifi   Berikut ini ulasannya.


1. EduPlex Coworking Space



Kafe ini merupakan jawaban pertama anda yang merupakan tempat recomended banget dengan kriteria yang anda cari. Mengapa? Karena tempat ini menggunakan interior yang cukup bagus sehingga cocok bagi anda yang ingin belajar, meeting, dan bahkan virtual office address. EduPlex Coworking Space juga menyediakan wifi gratis dengan kecepatan yang tinggi dan tempatnya buka selama 24 jam setiap harinya. Jadi jangan khawatir jika kamu sedang mengerjakan skripsi dan atau dikejar deadline perkerjaan. Pintu Eduplex selalu terbuka untuk kamu.

Kelebihan lainnya yang ada dalam EduPlex Coworking Space ialah menyediakan Membership. Kamu akan mendapatkan unlimited access, free high speed internet access, multiple options of working space, free flow drinks, member discount for event/meeting room, dan member discount on food. Biaya membership pun beragam mulai dari Rp. 60.000 sampai dengan Rp. 1.200.000. Dan ada diskon membership untuk kamu-kamu yang statusnya masih student sebesar 50%.

Lokasi : Jl. Ir. H.Djuanda No.84, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132, Indonesia
⏰        : Buka 24 jam
📞        :  +62 22 2534431

2. Coffee & JohnAsia Afrika




Bingung milih tempat nongkrongan dimana? Nah, salah satu kafe yang sedang hits di Bandung ialah Coffee & JohnAsia Afrika. Suasana yang didesain se-adem mungkin dengan nuansa taman bak backyard dan angin semilir yang sejuk terletak dijalan naripan, ditengah kota penuh kemacetan. Dijamin deh bakal betah nongkrong lama ataupun buat sambil baca buku dan ngerjain tugas sendirian.

Lokasi : Jl. Naripan No.76, Kb. Pisang, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40112,                              Indonesia
⏰        :  Buka 24 jam
📞        : +62 22 4221878
💲        : Rp.5.000 - Rp.50.000


3. Lacamera Coffee




Tempat satu ini wajib anda coba jika sedang jalan-jalan di Bandung, tempat dengan space nya sangat luas pasti akan membuat anda pede banget buat nongkrong dan kalo ke sini, yang wajib kudu dicobain adalah Creme Brulee Coffee (Rp. 28.000,-) yang nendang, manisnya pas, dan unik!

Lokasi :  Jl. Naripan No.79, Kb. Pisang, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40112,                               Indonesia
⏰       :  24 jam
📞       : +62 22 4210200


4. Immortal Cyber Café




Immortal, Satu-Satunya Game Center yang ada di Bandung. Bagi anda yang gemar menggunakan internet untuk keperluan gamming maka kafe ini sangat pas untuk anda. Wah, hebat sekali yah ada kafe yang menyediakan keperluan gamming dan juga tentunya kafe ini dilengkapi wifi yang cukup kencang!

Soal harga, Immortal memberikan perbedaan harga untuk setiap kelasnya. Misalnya saja untuk bronze, dimulai dari Rp 5.000 hingga Rp 7.000. Sedangkan untuk kelas silver dimulai dari Rp 8.000 hingga Rp 12.000 dan Rp 10.000 hingga Rp 15.000 untuk gold.

Lokasi : Jl. Sidomukti No.99, Sukaluyu, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40123,                          Indonesia
⏰       :  24 jam

5. Café Wifi.id Corner



Kafe ini sangat cocok bagi anda yang tidak terlalu suka dengan nongkrong namun anda ingin wifi yang kencang maka anda bisa coba untuk nongkrong di Café Wifi.id Corner. Café Wifi.id Corner tidak menyediakan makanan yang cukup banyak dan hits namun anda bisa menemukan kantin dengan harga yang cukup murah. Selain menyediakan kantin, Café Wifi.id Corner juga menyediakan toilet yang dijaga dengan baik kebersihannya. Jadi tempat ini benar-benar merupakan tempat yang cocok untuk nongkrong sambil mengerjakan tugas terutama jika bersama dengan rekan-rekan.

Lokasi : Jl. Supratman No.62, Cihaur Geulis, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40122,                  Indonesia
⏰       :  24 jam

About BLOGGER

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Kamu sedang bingung jika sedang ada masalah pada kesehatan,Rumah,Dll. Maka dengan ini kamu bisa saja langsung bergabung di Juara Tips agar kamu bisa mengetahui apa saja tips tips alami yang sedang kamu cari ini.
    jangan lupa juga ya di like,commend, share.
    Terima kasih

    BalasHapus
  3. Selamat datang di situs poker terbaik di asia
    Utamadomino .com bagi bagi bonus untuk member yang rajin bermain di Utamadomino .com
    Utamadomino .com menyediakan bonus Rollingan dan bonus Referal
    - Bonus Rollingan 0.3%
    - Bonuss Referal 20%
    Utamadomino .com menyediakan 8 game untuk 1 user id
    domino99 || play poker || sakong || capsa susun || bandar poker || bandarq || aduq|| new game bandar66
    - Minimal deposit 20.000
    - Minimal withdraw 20.000

    Silahkan bisa hubungi kami
    - WA +855884165206
    - LINE utamadomino99
    - Live Chat Utamadomino .com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.