Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
indonesian food

Wisata Tempat Makan di Kelapa Gading yang Wajib Kamu Coba

Kawasan daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara memang tidak pernah sepi. Banyak sekali tawaran jenis jajanan unik, murah dan lezat bisa anda temui disini. Hampir seluruh penduduk Ibukota senang menghabiskan waktu akhir pekan dan wisata kuliner tersebut.

Berikut akan kami rekomendasikan restoran dan juga tempat makan yang harus kamu coba di Kelapa Gading. 

1. Ippeke Komachi

Hasil gambar untuk Ippeke Komachi

Buat pecinta makanan khas Jepang, maka disinilah tempatnya yang pas buat kamu coba yakni Sushi. Di spot kuliner tersebut terdapat 2 pilihan area yang ditawarkan untuk kita menyantap menu pesanan, yaitu sushi bar atau meja.

Menu sushi yang disajikan di tempat ini ialah Happy Salmon, Jumbo California Roll, Spicy Salmon Salad, Salmon Nigiri,dll. Harga yang dibanderol juga cukup bersahabat di kantong.

2. Mujigae

Hasil gambar untuk Mujigae

Resto Korea yang cukup unik, memberikan kesan suasana modern dan futuristik. Ketika anda datang kesini, pemesanan makanan bisa dilakukan melalui pad ataupun tablet yang sudah disediakan di meja.

Makanan andalan disini ialah Jajangmyeon dan BBQ yang diberikan grill kecil dan portable seperti spicy Bulgogi. Tentunya rasanya sangat nikmat.

3. Angke 

Hasil gambar untuk angke kelapa gading

Merupakan salah satu restoran yang menyajikan Chinese Food paling terkenal di Kelapa Gading ialah Resto Angke.  Restoran ini sangat besar dan bahkan sering digunakan untuk acara-acara seperti pernikahan, ulang tahun dan bahkan meeting kantor.

Menu yang ditawarkan juga cukup banyak, misalnya Bakmie goreng, babi hong, salad dingin, sapi cha kailand dan masih banyak lagi sajian lainnya.

4. Super Slice

Hasil gambar untuk super slice kelapa gading

Bosan dengan bentuk es krim yang hanya itu-itu saja? Nah kalian wajib banget untuk mencoba ice cream dengan bentuk unik dan sedang hits di tahun 2020 ini yaitu Super Slice. Proses pembuatannya ialah dengan cara digoreng.

Jangan salah, cara menggorengnya dengan suhu yang sangat dingin hingga adonan yang dituan akan membeku dan membentuk es krim kemudian dipotong dan digulung.

5. La Piazza

Hasil gambar untuk La Piazza

Selain beragam macam makanan yang bisa kamu temukan di La Piazza, kamu juga bisa menikmati Live Musik yang menghadirkan beberapa artis ibukota dan akan membuat weekend kamu semakin sempurna.

Mulai dari Kopi, Es Krim, makanan nusantara hingga Internasional disajikan disini. Tempat nongkrong yang disajikan dengan fasilitas Wifi tentu akan membuat kamu betah.

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.