Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
indonesian food

Wisata Makan Enak Bogor yang Wajib Dicoba

Jalan-jalan ke Bogor tentu tak lengkap tanpa menikmati kulinernya yang nikmat. Ada restoran hingga warung-warung yang sediakan menu enak dan dijamin bikin ketagihan.

Kota hujan dikenal dengan segudang kulinernya yang nikmat. Bogor punya sajian toge goreng, ayam goreng basah, sambal dadak, nasi liwet hingga cungkring yang nikmat.

Tempat makan enak di Bogor tersebar mulai dari sekitaran stasiun Bogor hingga ke bagian kota. Penasaran? Berikut deretan kuliner enak asal Bogor yang tsadeest abiss dan wajib kamu coba:

1. Warung Laksa Pak Inin

Warung Laksa Pak Inin: Slurpp! Segarnya Laksa Bogor dengan Tahu ...

Tempat makan enak di Bogor untuk keluarga yang bisa kamu coba adalah Warung Laksa Pak Inin. Warung ini sudah berdiri sejak tahun 1965. Menempati bangunan sederhana, laksa Bogor diracik dengan potongan ketupat, tauge, sedikit oncom dan bihun.

Jl. Raya Cihideung, Kampung Cijeruk, Desa Palasari RT 02/2
Cijeruk, Bogor
Telepon: 081297305335
Buka tiap hari (Kecuali Jumat)
Jam: 09.00-16.00 WIB

2. Kedai Mie Gumurih

Kathrina's review for Kedai Mie Gumurih, Bogor Timur, Bogor on Zomato

Tempat makan enak di Bogor kota bisa kamu pilih di kawasan Surya Kencana. Jika sedang berada di kawasan ini, kamu bisa mendapati soto mie halal di Kedai Mie Gumurih.

Jl. Surya Kencana No. 311, Bogor Timur, Bogor
Telepon: 0251 4295200

3. Kupat Tahu 405 Doclang

Enaknya Pagi Ini Sarapan Ketoprak yang Murah dan Sedap - Foto 10

Tempat makan enak di Bogor dekat stasiun salah satu yang bisa kamu cicip adalah Kupat Tahu 405 Doclang. Dibungkus dengan daun patat, doclang berisi potongan keupat, kentang goreng, tahu kuning goreng dan telur. Kemudian dilumuri dengan saus kacang yang gurih.

4. Talaga Kuring
Ikan Goreng Kering - Picture of Talaga Kuring, Sentul - Tripadvisor

Lokasinya ada di tepi danau Sentul, Bogor. Beberapa menu yang jadi andalan restoran ini adalah ikan gurame, udang, karedok, hingga pepes oncom. Karedoknya dibuat dari aneka sayuran segar yang diaduk dengan bumbu kacang plus kencur. Enak dipadu bersama dengan kerupuk.

Komplek Graha Utama
Jl. Bukit Sentul, Cijayanti, Babakan Madang
Bogor, Jawa Barat
Telepon (021) 22930239

5. Cungkring Pak Jum'at

Cungkring Kuliner Bogor yang Melegenda

Cungkring merupakan sajian yang dibuat dari 'cungur' alias bibir dan kaki garingan sapi. Pak Jum'at sudah mengolah cungkring sejak tahun 1975. Kaki sapi dicampur dengan lontong dan saus kacang.


About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.