Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
indonesian food

Wisata Kuliner Tangerang Yang Selalu Ramai Dikunjungi

Berbicara tempat wisata makan enak di Tangerang, akan ada banyak banget yang harus dikunjungi karena area Tangerang cukup luas. Wisata kuliner Tangerang juga nggak bakal bikin pusing, ada begitu banyak jenis restoran yang bisa kalian temukan. Misalnya restoran Indonesia, seafood, restoran Thailand, Jepang, hingga Italia. Buat kamu yang mau mengeksplor spot makan di Tangerang, ini dia guide restoran di Tangerang yang selalu rame pengunjung.

1.  The Holy Crab Shack

tempat-makan-enak-di-tangerang-04

Bagi penggemar seafood maka tidak boleh melewatkan The Holy Crab Shack yang berlokasi tepat di Flavor Bliss. Ini merupakan tempat makan enak di Tangerang yang memperbolehkan kamu untuk makan kepiting berkualitas yang sensasinya nikmat abis. Nggak usah malu jika makan berlepotan di sini karena kepiting disajikan di meja langsung dan semakin lezat ketika disantap menggunakan tangan serta bumbunya nggak pelit dan meresap sekali hingga ke dalam daging kepiting.

Lokasi:
Flavor Bliss, Jl. Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangerang

2. Lot 9

Usir Rasa Bosan, Yuk Cicipi Aneka Menu Makanan Warna-warni Ini

Restoran satu ini enak sekali menjadi tempat kumpul buat nongkrong bareng keluarga ataupun teman-teman. Tempatnya juga luas banget dan memiliki area outdoor yang bisa menjadi tempat lari-lari anak kecil. Suasana yang menyenangkan juga didukung dengan beragam sajian makanan yang enak semua. Mulai dari Nasi goreng kampung yang enak hingga sop buntut yang dagingnya terasa dengan lembut. Apabila kamu butuh cemilan maka bisa mengandalkan kue cubit yang manisnya pas banget.

Lokasi:
Jl. Arteri Bintaro No. 78, Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Tangerang. Telp. (021) 22210455.

3. AEON Sushi

Makan Enak Modal 50 Ribu di 5 Restoran Jepang di AEON Mall

Kuliner andalan Jepang memang paling sukses buat ketagihan, terlebih lagi apabila dijual dengan harga yang sangat terjangkau, seperti di AEON Sushi.  Terdapat banyak sekali menu Sushi yang ada di sini dan terlihat menggoda sekali untuk dibeli semua.  Ada Salmon Fry Rolls yang punya sensasi pedas dan saus asam manis yang bikin rasanya makin sempurna. Dynamite Rollnya juga nggak bikin kecewa karena di dalamnya ada Kani yang dilengkapi dengan dynamite sauce super tasty. Selain itu Potato Roll dan Baby Octopus di sini juga wajib dicoba.

Lokasi:
AEON Mall, AEON BSD City Store, Lantai Ground, Jl. BSD Raya Utama, Serpong, Tangerang. Telp. (021) 29168300.

4. O! Fish

5 Menu Paling Unik di O! Fish yang Wajib Banget Kamu Coba!

Inovasi menu di O! Fish yang sebagian besar terbuat dari hidangan laut ini pasti akan membuat kamu terkesan. Bahkan Burger pun tidak luput dari sentuhan inovatif. Kamu bisa menemukan Soka Black Burger yang di dalamnya terdapat kepiting soka untuk menggantikan beef patty yang biasanya ditemui pada sebuah Burger. Jangan pertanyakan lagi rasanya, enak sekali dan ada sensasi garing berkat Sokanya. Bunnya juga lembut dan sayurannya melengkapi cita rasa Burger spesial ini.

Lokasi:
Ruko Graha Boulevard, Blok A No. 18, Jl. Boulevard Gading Serpong, Serpong Utara, Tangerang. Telp. (021) 55681088.

5. Gubug Makan Mang Engking

Mang Engking Solo – Judul Situs

Apabila butuh tempat makan enak di Tangerang yang pas buat acara keluarga, maka Gubug Makan Mang Engking ialah jawabannya. Lokasinya berada di  The Breeze BSD, suasanaya akan membuat kamu merasa ada di kampung sunda. Di tengah restoran ini terdapat danau buatan yang disekelilingnya ada  ada saung-saung tempat makan yang terasa nyaman. Kamu bisa mencicipi aneka makanan Sunda autentik di sini. Gurame Goreng Kering menjadi salah satu menu yang harus dipesan. Daging Guramenya terasa kriuk kriuk di bagian luar, namun tetap empuk di bagian dalam. Menyantapnya harus dengan cocolan sambel yang juga disediakan saat memesan menu ini. Pedasnya maksimal dan terasa enak sekali.

Lokasi:
The Breeze, Jl. Grand Boulevard BSD, Green Office Park BSD City, Serpong, Tangerang. Telp. (021) 50385385.

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.