Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
fast food

Manjakan Lidah dengan 5 Makan Favorit Padang

Kota Padang memang dikenal akan kekayaan kuliner. Berbagai makanan khas Padang memiliki cita rasa khas yang digemari dan mendunia. Tak lengkap tentu berkunjung ke Kota Padang tanpa melakukan wisata kuliner.

Yuk, mulai eksplorasi wisata kuliner di Padang dengan pilihan destinasi wisata kuliner Padang terbaik dan terfavorit berikut:

1. Es Cendol Pattimura

Es Cendol Pattimura - Wisata Kuliner Padang

Wisata kuliner Padang yang menyegarkan ialah es cendol Pattimura. Yang membuat Es Cendol Pattimura berbeda dari es cendol pada umumnya adalah campuran beras ketang yang di tumbuk halus, emping yang halus, dilengkapi gula merah dan parutan kelapa.

Alamat: Simpang Tiga Jalan Ahamad Yani dan Jalan Pattimura, Padang
Harga mulai dari: Rp 8.000

2. Rumah Makan Pauh Piaman

Rumah Makan Pauh Piaman - Wisata Kuliner Padang

Rumah makan Pauh Piaman adalah rumah makan Padang yang pas untuk merasakan bagaimana rasanya menikmati nasi Padang di Kota Padang. Hidangan favorit dari tempat ini adalah gulai kepala ikan yang diolah dengan rempah-rempah khas masakan Padang.

Alamat: Jl. Khatib Sulaiman No.63, Lolong Belanti, Padang
Harga mulai dari: Rp 19.500 – Rp 110.000

3. Sate Danguang-Danguang

Wisata Kuliner Sate Padang Danguang-Danguang

Ke Padang tanpa mencoba wisata kuliner sate padang tentu tak akan afdol. Salah satu tempat berburu sate padang paling terkenal di Padang adalah Sate Danguang-Danguang. Dengan kuah saus sate padang yang khas dan daging sapi yang gurih, sate padang daguang-daguang menjadi spot wisata kuliner favorit di Padang.

Alamat: Jalan Simpang Kinol, Padang
Harga mulai dari: Rp 17.00

4. Es Durian Iko Gantinyo

Es Durian Ganti Nan Lamo - Wisata Kuliner Padang

Pilihan kuliner Es Durian lainnya yang bisa Toppers coba saat berkunjung ke Padang adalah Es Durian Iko Gantinyo. Tempat ini juga populer sebagai tempat nongkrong para pecinta kuliner durian di Padang. Selain Es Durian, tersedia juga menu sate padang dan juga pempek sebagai pendamping Es Durian yang kamu pesan.

Alamat: Jl. Nipah, No. 34 B, Padang
Harga mulai dari: Rp 10.000

5. Martabak Kubang Hayuda

Wisata Kuliner Padang - Martabak Kubang Hayuda

Tujuan wisata kuliner Padang selanjutnya adalah Martabak Kubang yang juga kerap disebut martabak Mesir. Sekilas Martabak ini terlihat seperti martabak telur, namun bumbu dan komposisi isian berupa cacahan daging yang membuatnya terasa jauh lebih spesial dan lezat.

Alamat: Jl. Moh. Yamin No.138, Belakang Olo, Padang
Harga mulai dari: Rp 18.000



About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.