Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
indonesian food

Wisata Kuliner Kaki Lima di Bandung yang Ramai Pengunjung

Berlibur di luar kota artinya kamu memiliki kesempatan untuk berwisata kuliner. Bagi yang berencana liburan ke Bandung, POKER ONLINE TERPERCAYA sebaiknya kamu siapkan waktu yang cukup banyak karena Kota Kembang ini memiliki banyak tempat makan enak untuk didatangi, termasuk warung kaki lima. Untuk kamu yang tertarik berwisata kuliner kaki lima di Bandung, berikut adalah beberapa rekomendasi yang paling ramai pengunjung:

Sate Anggrek



Jika sedang berada di sekitar Jalan Anggrek, Cihapit, mampirlah ke Sate Mirah Bandung atau yang lebih terkenal dengan nama Sate Anggrek. Di sini, tempat pembakaran sate bisa memuat hingga 100 tusuk sekaligus. Jadi, kamu jadi tak perlu lama menunggu pesanan sate selesai dimasak.

Sate Anggrek menjual beragam jenis sate, mulai dari sate ayam, kambing, sapi, dan sate telur. Tempat makan ini juga menyediakan soto sulung khas Madura sebagai teman makan sate. Harga satu porsi sate berisi 10 tusuk dan nasi di Sate Anggrek cukup terjangkau, hanya sekitar Rp15.000 – Rp20.000. Dengan begitu, kamu bisa makan puas tanpa takut kantong jebol!

Cuanki Serayu



Cuanki merupakan singkatan dari “cari uang jalan kaki”. Kuliner bakso ini dulunya dijajakan menggunakan gerobak dorong sambil jalan kaki. POKER ONLINE TERPERCAYA Kini, kebanyakan pedagang cuanki berjualan dengan membuka warung kaki lima, salah satunya di kawasan Jalan Serayu. Itulah mengapa kuliner satu ini kemudian dikenal dengan sebutan Cuanki Serayu.

Satu porsi cuanki biasanya terdiri dari bakso, siomay, tahu, dan batagor. Harga semangkuknya sekitar Rp15.000. Uniknya, tidak seperti kebanyakan bakso berkuah kaldu daging sapi, Cuanki Serayu disiram dengan kuah rebusan tulang ikan. Penasaran ingin mencoba? Kamu bisa datang ke Warung Cuanki Serayu pukul 11:00 – 19:00.

Kupat Tahu Gempol



Sudah berjualan sejak tahun 1975, Kupat Tahu Gempol dikenal sebagai salah satu kuliner kaki lima legendaris di Bandung. Buka sejak pukul 06:00 di Jalan Gempol Kulon No 53, Citarum, biasanya pengunjung datang memesan ketupat tahu untuk sarapan. Jadi, jangan heran kalau sejak pagi sudah terlihat antrean di tempat makan ini.

Satu porsi Kupat Tahu Gempol dijual dengan harga kurang lebih Rp15.000. Isinya terdiri dari potongan ketupat, tahu goreng, taoge, lalu disiram dengan bumbu kacang yang kental dan gurih. Tak ketinggalan, kerupuk dan taburan bawang goreng akan membuat Kupat Tahu Gempol terasa semakin sedap.

Batagor Hanjuang



Sama seperti seblak, batagor (bakso tahu goreng) juga merupakan salah satu kuliner khas Bandung yang menjadi favorit wisatawan. Ada yang kurang rasanya kalau berlibur ke Kota Kembang ini tanpa makan batagor. POKER ONLINE TERPERCAYA Nah, kalau mau mencoba batagor yang enak dengan harga ramah kantong, kamu bisa mengunjungi Batagor Hanjuang di Jalan Astina No 17, Cicendo, tepatnya di depan RM Anugerah.

Batagor Hanjuang dibuat menggunakan tenggiri, sehingga cita rasanya gurih. Setelah digoreng hingga garing, batagor kemudian disajikan dengan bumbu kacang. Agar semakin sedap, batagor dan bumbu kacang juga diberi kecap manis dan perasan jeruk nipis. Soal rasa, pokoknya enak!

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.