Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
fast food

Gerai Dessert yang Enak di Grand Indonesia

Grand Indonesia merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang sering dituju orang-orang akhir pekan tiba. Umumnya, pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Jakarta Pusat ialah sangat strategis dan memiliki tenant yang begitu lengkap, mulai dari toko baju, alat olahraga, restoran hingga kafe-kafe kekinian.

Bukan hanya makanan berat, di sini kamu juga bisa sekadar nongkrong sambil menikmati hidangan penutup lembut dan manis. BANDAR66 TERBARU Nah bagi kalian yang sedang mencari rekomendasi dessert enak di Grand Indonesia, maka berikut rangkuman untuk kalian yang sedang berburu desser enak di Grand Indonesia.

HONG TANG


Ingin mencicipi hidangan penutup khas Taiwan? Maka cobalah berkunjung ke gerai Hong Tang yang terdapat di lantai 3A, West Mall, Grand Indonesia. Di sini kamu dapat mencicipi beragam hidangan penutup dengan isian yang bisa kamu tentukan sesuai selera.

Salah satu varian yang wajib kamu coba ketika berkunjung ke gerai Hong Tan ialah TAI COCONUT ICE. BANDAR66 TERBARU Varian tersebut dibuat dari sorbet kelapa Thailand yang dipadukan dengan pearl dan juga buah. Satu porsi varian ini dibanderol dengan kisaran Rp 32 ribu hingga Rp 45 ribu. Akan tetapi porsinya sangat besar sehingga kamu bisa santap bersama teman-teman.

Lokasi:

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta. 
Telepon: 021 - 2358 0328.

LA MAISON

Gambar terkait

Gerai dessert yang berlokasi di lantai UG, West Mall, Grand Indonesia ini menawarkan kreasi macaron dengan beragam varian rasa. Salah satu varian rasa yang menjadi andalannya ialah salted popcorn yang memiliki perpaduan rasa asin dan juga manis.

Kamu bukan hanya dapat mencicipi macarons aja melainkan kamu juga bisa memesan pilihan cake yang tak kalah enak. Salah satu cake yang menjadi favorit ialah mademoiselle, cake yang terdiri dari beragam layer almond, dan potongan buah di bagian tengahnya.

SUMOBOO



Siapa yang tidak kenal dengan Sumoboo ? Pelopor dessert Kakigori di Indonesia memang memiliki sepak terjang yang luar biasa. BANDAR66 TERBARU. Banyak sekali sajian dessert yang dapat kamu pilih di sini. Namun, salah satu yang tak boleh terlewatkan ialah ketika berkunjung ke Sumoboo ialah nutella bomb. Varian ini terdiri dari campuran es serut, bubuk milo dan kacang mete. 

Lokasi:

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta. 
Telepon: 021 - 2358 1080.

AROMA GELATO EXPERIENCE


Ingin mencicipi nikmatnya gelato namun tidak ingin jauh-jauh ke Bali? Datang saja ke Grand Indonesia. Di sini ada kafe yang menyajikan gelato dengan beragam variasi rasa menarik dan unik. Untuk harga, satu porsi gelato dijual dengan harga Rp 38 ribu ukuran kecil ( dua rasa ) , Rp 54 ribu ukuran medium (tiga rasa), dan Rp 77 ribu ukuran large (empat rasa).

Selain bisa memesan gelato, di sini kamu juga bisa memesan berbagai minuman dari mulai kopi hingga teh.

Lokasi:

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall, Jl. MH Thamrin, Jakarta.

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.