Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
fast food

Wisata Kuliner Bekasi yang Siap Memanjakan Lidahmu !

Gak bakal habisnya jika ngomongin soal kuliner yang terletak di Bekasi. Apalagi tren sekarang ini yang makin berkembang di kalangan anak mudah, hampir tiap bulan ada saja tempat makan baru buat dicicipi.

Bingung mau mulai darimana? coba jelajahi rekomendasi kuliner yang ada di bawah ini !

1. Auntie Anne's

10 Tempat Wisata Kuliner Bekasi, Siap Memanjakan Lidahmu!

Auntie Anne's berasal dari Lancaster, Pennsylvania, tapi saat ini sudah ramai di Indonesia, terutama Jakarta. Ternyata selain Jakarta, tempat ini ada di Bekasi juga, tepatnya di Mall Metropolitan lantai dasar. 

Menu di tempat ini berfokus pada pretzel dengan aneka varian, seperti original, pepperoni, sour & onion, dan sebagainya. Tapi banyak juga jenis lainnya, Tembak ikan seperti cheesy dog bite dan varian stix. Harganya cukup terjangkau, kisaran Rp15 ribu hingga Rp36 ribu.

2. Satay Celup Uncle Chen's

10 Tempat Wisata Kuliner Bekasi, Siap Memanjakan Lidahmu!

Satay Celup & HK Street Food Uncle Chen's ini sudah ada sejak tahun 1991, lho. Sudah lebih dulu populer di Malaysia, kini Uncle Chen's hadir di Bekasi. Pada dasarnya, makanan ini terdiri dari sate-satean yang dipanggang dengan lumuran saus khusus, hampir mirip seperti lok-lok.

Ada banyak jenis sate yang bisa kamu pilih, mulai dari bola-bola seafood, jamur shitake, hingga beef dan jamur enoki. Harganya juga affordable, mulai dari Rp6.000 per tusuk, tergantung varian.

3. Soto Tangkar Pak Kus

10 Tempat Wisata Kuliner Bekasi, Siap Memanjakan Lidahmu!

Jika musim hujan begini, semangkuk soto tangkar pasti banyak dicari.Tembak ikan Kuah santannya yang begitu gurih dengan potongan daging dan tomat bikin makin segar, terlebih lagi disajikan saat panas-panas. Nah salah tempat yang bisa kamu kunjungi ialah Soto Tangkar Pak Kus yang ada di gerbang pintu selatan Kompleks Bumi Anggrek, Bekasi.

4. Out the Box

10 Tempat Wisata Kuliner Bekasi, Siap Memanjakan Lidahmu!

Dikarenakan konsepnya foodcourt, jadi ada banyak sekali tenan berbeda yang bisa dipilih. Terdapat kedai kopi, aneka camilan, makanan Indonesia, serta masakan Western. Tempatnya pun nyaman banget, desain interior dan eksteriornya Instagrammable. Out of The Box juga sering jadi tempat nge-gigs atau kegiatan komunitas, jadi gak cuma sekadar makan doang.

5. Eat Happens

10 Tempat Wisata Kuliner Bekasi, Siap Memanjakan Lidahmu!

Eat Happens sebelumnya populer di Jakarta dan kini menyapa para pecinta kuliner di Bekasi. Dibanding kafe, tempat ini lebih mirip mini foodcourt, karena keragaman menu makanannya. Tembak ikan Tapi mostly menunya modern dan kekinian, mulai dari martabak mozzarella, martabak manis aneka topping, roti john, sampai kue cubit.

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.