Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ

Jajanan Anak SD yang Hits dan Laris Manis

Jajanan anak SD merupakan jajanan yang paling hits dikalangan anak mudah. Bukan hanya enak, sebagian besar jajanan tersebut memiliki bentuk unik yang mampu membuat siapapun tertarik untuk mencoba.

1. Telur dan Bakmie Gulung

Gambar terkait

Jika dulunya hanya mengenal telur, kini varian makanan dengan tusuk sate semakin banyak. Ada sosis, aci, hingga bakmie. Bandar Sakong Terpercaya Semuanya lezat dengan tambahan saus pedas dan kecap.

Hasil gambar untuk Bakmi Gulung

2. Cilok

Cilok Gajahan di Alun-alun Kidul


Siapa yang gak suka dengan kuliner satu ini? Selain disajikan hangat, tentu rasanya juga mantap jika ditambahkan dengan sosis. Bandar Sakong Terpercaya Banyak sekali ragam yang dikeluarkan dari cilok mulai dari pedas, saos keju, mushroom, black pepper, bolognese, kacang, tomat, hingga sambal. Tentu saja rasa yang dihasilkan begitu nendang dan bikin nagih !

Cilung, Aci Gulung

3. Lekker

Leker Keju


Lekker juga merupakan jajanan anak SD yang masih memiliki nilai rasa cukup kuat. Sebagian besar pedagang menawarkan rasa gurih dan manis. Jika dulunya ditaburi dengan potongan pisang, cokelat namun kini lekker dibuat lebih menarik dengan tambahan keju yang melimpah ada juga yang diberi tambahan meses sehingga rasa yang diberikan akan lebih manis.

Leker Enak

4. Es Lilin

Es Rujak

Masih hobi dengan jajanan satu ini ? Bandar Sakong Terpercaya Yah, sekarang kuliner dingin dan menyegarkan ini bukan hanya menawarkan rasa kacang hijau melainkan rasa ketan hitam, cokelat, rujak, serta tape singkong. Ada juga rasa cappucino, kelapa muda serta milo dengan rasa istimewa.

Es Lilin Pelangi

5. Rambut Nenek

Rambut Nenek atau Arum Manis

Masih ingat dengan jajanan bernama rambut nenek? Kuliner dengan rasa manis ini memiliki tekstur mirip dengan rambut. Dulunya, rambut nenek identik dengan warna merah. Namun, sekarang jajanan ini tersedia dengan beragam warna seperti hijau, biru dan juga putih. Biasanya juga disajikan bersama dengan roti yang lezat.

Rambut Nenek

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.