Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
fast food

Restoran Murah Meriah di Senopati yang Nggak Akan Bikin Dompet Jebol

Senopati merupakan kawasan yang sangat tepat untuk dikunjungi bagi kamu yang sedang mencari makanan fancy. Kamu tak harus mengeluarkan banyak budget untuk menikmati makanan berkualitas di restoran-restoran tersebut.

Berikut 5 rekomendasi tempat makan Senopati yang sudah legendaris dan terkenal dengan murahnya!

1. Flip Burger

restoran-murah-di-senopati-03

Flip Burger sangat hits di kalangan food bloggers. Bagaimana tidak, Flip Burger merupakan restoran murah di Senopati yang menyajikan Burger dengan kualitas Sakong Terbaik 2019 daging yang bagus. Disini kamu bisa mencicipi Smacker dengan harga Rp66.000. Isinya terdiri dari dua beef patty, dua bacon, dan dua cheese yang pastinya bikin perut penuh.

Jl. Senopati No. 27, Senopati, Jakarta. Telp. (021) 5729939.

2. Yoisho Ramen

restoran-murah-di-senopati-04

Restoran yang berkualitas namun murah? Yoisho Ramen menghadirkan berbagai menu yang unik dan juga enak. Ramen satu ini dipadukan dengan sangat Sakong Terbaik 2019  sempurna yang terdiri dari chicken slice, ajitama, jagung manis, tempura crumb, serta wakame dan potongan kyuri yang segar dan enak.

Jl. Gunawarman No. 42, Senopati, Jakarta. Telp. 0811-1811-100.

3. RM Akoen

restoran-murah-di-senopati-06

Ngidam cicipi Chinese Food? Kamu bisa mencoba Bakmi Goreng Sapi dari RM Akoen yang hanya dibanderol dengan harga Rp40.000 saja. Daging sapi yang sangat juicy serta melimpah merupakan ciri khas dari RM Akoen dan telah terbukti dengan gurihnya kuah beraroma garlic yang menggiurkan. Isinya sangat sederhana, hanya daging ayam, wortel, kentang, dan daun bawang saja. Tapi soal rasa, tiada duanya.

4. Seafood 68 Santa

restoran-murah-di-senopati-08

Seafood 68 memang dihadirkan di kaki lima, namun siapa sangka rasanya sama seperti bintang 5? Seafood 68 Santa populer sekali dengan menu Seafood murah meriah yang akan membuat Sakong Terbaik 2019 semua orang suka. Dari segi harga, kamu hanya butuh mengeluarkan uang sekitar Rp130.000 untuk menikmati satu porsi Kepiting dengan ukuran cukup besar.

5. Mandala Restaurant

restoran-murah-di-senopati-05

Sudah buka sejak puluhan tahun, Mandala Restaurant menjadi salah satu tempat legendaris yang menyakin masakan chinese yang wajib untuk dicoba. Dari penampilannya mungkin sangat sederhana, tapi benar-benar bikin ngiler. Rasanya memang tidak bohong. Kombinasi rasa manis yang khas tercampur dengan telur orak arik dan potongan seafood lainnya membuat menu ini semakin mantap.

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.