Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
fast food

Warung Legendaris Malang yang Tetap Buka Meskipun lebaran

Salah satu kegiatan sewaktu hari raya Idul Fitri ialah mencari tempat makan yang tetap buka, Pasalnya akan sangat sulit menemukan tempat makan selama lebaran berlangsung.

Bagi anda yang tinggal di kota Malang maka tak perlu bingung dalam mencari tempat makan yang buka saat hari raya Idul Fitri. Berikut ada beberapa kuliner khas yang masih tetap buka walau sedang menjelang lebaran.

1. Pangsit Mie Bromo Pojok

Image result for Pangsit Mie Bromo Pojok

Untuk pecinta mie pangsit maka bisa berkunjung ke warung satu ini yang dihadiri oleh berbagai cabang. Pangsit Mie Bromo Pojok merupakan salah satu warung pangsit yang cukup populer di kota Malang.

Soal rasa, Pangsit Mie Bromo Pojok memiliki variasi mie yang cukup beragam. Bandar66 Terpercaya Selain itu, warung ini juga menyediakan topping unik yang tidak ditemukan di depot lainnya, seperti sosis keju, udang pedas, dan ayam lada hitam.

2. Soto Lombok

Image result for Soto Lombok

Soto Lombok merupakan soto yang legendaris di Malang yang terletak di Jalan Lombok. Semangkuk soto Lombok terdiri dari telur rebus, irisan kol, tauge, kentang, dan daging ayam kampung.

Seporsi Soto Lombok memiliki kuah yang cukup kental, dengan taburan koyah. Jenis soto seperti ini dikenal sebagai soto kampung khas Malang.

3. Bakso Sum-Sum Cak Hadi



Related image


Terletak di kawasan Candirenggo, Singosari ini tak pernah sepi pengunjung. Bandar66 Terpercaya Saat lebaran tiba, warung satu ini menjadi andalan para wisatawan Malang.

Satu porsi bakso biasanya berisi bakso ati, bakso urat, bakso telur puyuh, bakso telur ayam, bakso halus, tahu, dan bakso sumsum. Untuk dapat menyicipi 1 porsi bakso sum-sum tentu harus sabar dalam mengantre.

4. STMJ 29

Image result for STMJ 29

Letaknya di tengah kota telah berhasil memanjakan lidah pelanggannya sejak 1993. Rasanya tetap sama dari tahun ke tahun, jadi anda tidak perlu heran dengan harganya yang sedikit lebih mahal dibandingkan STMJ pada umumnya.

Tentunya pelanggan juga bisa mencoba aneka makanan ringan yang tersedia di kedai STMJ 29. Salah satunya adalah roti bakar aneka rasa.

5. Rawon Nguling

Image result for rawon nguling

Rawon ini berasal dari daerah Nguling, Tongas, Probollinggo. Bandar66 Terpercaya Namun di kota Malang, makanan tersebut termasuk sebagai makanan yang legendaris.

Depot Rawon Nguling menyediakan dua macam rawon, yaitu rawon daging dan rawon dengkul. Tersedia juga berbagai hidangan khas Jawa seperti nasi lodeh dan pecel.

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.