Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
fast food

Destinasi Kuliner Bandung yang Paling Diburu Wisatawan

Bandung menjadi salah satu destinasi wisata liburan yang paling sering dikunjungi. Selain memiliki suasana alam yang sejuk, Bandung juga menyediakan sejumlah tempat makan yang enak dan menarik untuk dicoba.

Nah bagi kalian yang ingin berencana liburan di Bandung, intip dulu apa saja kuliner enak yang harus dicoba jika hendak ke Bandung.

1. Nasi Kalong

Hasil gambar untuk nasi kalong

Ingin cari makan tengah malam? tenang saja! Anda bisa mengunjungi Nasi Kalong yang berada di Jalan R.E. Martadinata 102. Tempat makan satu ini cukup populer di kalangan masyarakat yang mana terdapat beragam menu variatif yang bisa dipilih dengan sendirinya. Makanan khas disini ialah nasi merah atau putih. Untuk porsi makan berdua hanya dibanderol sekitar Rp100.000.

2. Mie Merapi

Gambar terkait


Desain interior yang dihadirkan cukup bagus dan anda akan menemukan banyak sekali lukisan mural dalam inerior makan tersebut. Walaupun ukuran warung makan tidak terlalu besar namun kedai Mie Merapi tetap ramai dikunjungi oleh wisatawan. Agen DominoQQ Mie Merapi terdapat di Jalan Dipati Ukur No 60 yang menyajikan cita rasa makanan dengan bumbu rempah-rempah. Disini juga menyediakan level kepedasan yang bisa disesuaikan dengan kemampuan Anda. Harganya cukup terjangkau, yakni Rp22.000 saja.

3. Bubur Ayam Pa’ Otong

Gambar terkait

Di Jalan Jenderal Sudirman bisa ditemukan warung makan Bubur Ayam Pa'Otong yang 1 porsi bubur ayam dijual seharga RP 7.000 saja dan jika ingin menambah topping maka ada beragam topping yang bisa dipilih yaitu paha bawah, sayap, usus kering, ceker, brutu, uritan, telur muda, kepala, sate kulit, sate telur puyuh, dan sate usus. Harganya berkisar Rp3.000 – Rp10.000.

4. Sate Maulana Yusuf

Gambar terkait



Legenda sate di Bandung bisa ditemukan di Jalan Maulana Yusuf No 21. Untuk 10 tusuk sate ayam Maulana Yusuf dihargai Rp40.000, sedangkan 10 tusuk sate kambingnya dijual seharga Rp50.000. Rasa yang dhasilkan dari Sate Maulana Yusuf sangat nikmat dan lezat.

5. Roti Gempol Bandung

Gambar terkait

Dinamakan Roti Gempol dikarenakan Roti ini berada di Jalan Gempol Wetan no 14-16. Walaupun tempatnya yang begitu sederhana anda bisa menemukan Agen DominoQQ dua menu andalan yang wajib Anda coba saat berkunjung ke Roti Gempol, yaitu Roti Bakar Gandum Asin Komplit dan Roti Bakar Putih Manis Isi Kacang Cokelat. Berbeda dari kebanyakan tekstur roti gandum pada umumnya, roti gandum di sini tidak membuat tenggorokan gatal.

6. Kupat Tahu Gempol

Masih di satu tempat, anda juga bisa menemukan Kupat Tahu Gempol tepatnya di Jalan Gempol Kulon No 53. Agar bisa mencicipi Kupat Tahu Gempol, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp15.000 saja.

7. Pempek Rama

Untuk makan 1 porsi pempek tidak perlu jauh-jauh ke Palembang, di Bandung juga bisa anda temukan Pempek yang ada di Jalan Rama No 28 Bandung. Agen DominoQQ Ada 16 menu pempek yang bisa Anda pesan di tempat ini, tapi Pempek Kapal Selam dan Tekwan seharga Rp15.000 yang jadi menu andalan bagi pengunjung yang datang.

8. Surabi Rumah Imoet

Hasil gambar untuk Surabi Rumah Imoet

Jajanan tradisional yang berbahan dasar tepung beras, terigu, kelapa, air, dan garam. Belakangan, jajanan ini jadi populer di kalangan anak-anak dan remaja karena inovasi topping serta varian rasa serabi yang semakin banyak pilihannya. Salah satu yang paling unik dijual oleh Surabi Rumah Imoet di Jalan Setiabudi No 194, Bandung ini.

9. Mie Kocok Mang Dadeng

Hasil gambar untuk Mie Kocok Mang Dadeng

Sudah bukan rahasia lagi jika mie kocok mang dadeng menjadi salah satu makanan khas kota Bandung yang mulai populer di seantero nusantara. Agen DominoQQ Uniknya lagi, penyajian Mie Kocok Spesial di tempat ini menggunakan sum-sum sapi. Harganya dibanderol sebesar Rp32.000 per porsi. Mengingat porsinya yang cukup besar, Mang Dadeng pun menyediakan menu Mie Kocok Spesial porsi ½ dengan harga Rp25.000 saja.

10. Nasi Timbel Bawean

Hasil gambar untuk Nasi Timbel Bawean

Merupakan salah satu makanan khas Sunda, Nasi Timbel sudah menjadi ikon kuliner yang wajib Anda coba. Nasi Timbel Bawean adalah salah satu tempat makan yang cukup populer, letaknya ada di seberang di seberang Toko Kue Bawean. Satu porsi Nasi Timbel Bawean dilengkapi dengan beberapa lauk pendamping yang menarik, yaitu leunca, ayam goreng, pepes peda, ikan asin, dan juga tahu goreng. Harganya pun murah meriah, hanya sebesar Rp50.000 untuk dua orang.

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.