Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
fast food

5 Spot Tempat Makan yang Bakal Bikin Lupa Pulang Saat Berada di Puncak Cipanas

Di kawasan Bogor terdapat Puncak Cipanas yang didaerah sini kamu bisa menemukan banyak sekali hal-hal menarik, dari mulai jalan-jalan ke taman bunga nusantara, atau menikmati sejuknya kebun teh, hingga wisata kuliner. Nah, ini dia restoran-restoran yang wajib kamu kunjungi kalau perut lapar dan mau wisata kuliner! 

1. Nicole's Kitchen & Lounge Bogor Selatan

Nicole's Kitchen & Lounge Dekat Cipanas4
Hasil gambar untuk Nicole's Kitchen & Lounge Bogor Selatan

Apabila kamu niat jalan-jalan ke daerah puncak untuk makan sekaligus foto-foto maka langsung saja mampir ke Nicole's Kitchen yang tempatnya didominasi putih Bandar Poker Terpopuler 2019 serta terdapat berbagai sajian menu  western dan juga Indonesia yang pas di lidah.

2. RM. Bumi Aki Bogor Selatan

Hasil gambar untuk RM. Bumi Aki Bogor Selatan
RM. Bumi Aki Dekat Cipanas2

Ingin makan sambil menikmati pemandangan hijau pepohonan? Yuk singgah di RM. Bumi Aki. Di sini kamu bisa menikmati berbagai Bandar Poker Terpopuler 2019 jenis santapan masakan khas Sunda yang nikmat sekeluarga.

3. Cafe Roof Park Bogor Timur

Cafe Roof Park Dekat Cipanas6

Hasil gambar untuk Cafe Roof Park Bogor Timur

Cafe Roof Park merupakan cafe andalan bagi wisatawan Puncak. Tempatnya yang berada di atas roofftoop bakal bikin kamu bisa melihat daerah Puncak dan Cipanas dari atas serta ditambah lagi dengan dekorasi yang sangat mewah dan warna warni.

4. Puncak Pass Restoran Bogor Selatan

Hasil gambar untuk Puncak Pass Restoran Bogor Selatan

Hasil gambar untuk Puncak Pass Restoran Bogor Selatan

Lokasi Puncak Pass Restoran sangat dekat dengan Taman Bunga Nasional. Tidak ada salahnya jika sehabis dari Taman Bunga Nasional mengunjungi Puncak Restoran yang bisa menikmati pemandangan daerah Puncak yang hijau dan asri.

5. Warung Sate Shinta Bogor Selatan

Hasil gambar untuk Warung Sate Shinta Bogor Selatan
Hasil gambar untuk Warung Sate Shinta Bogor Selatan

Ingin menikmati pemandangan puncak yang begitu segar? Jangan lupa mencicipi Sate agar pemandangan bisa dinikmati dengan indah. Bandar Poker Terpopuler 2019 Sajian sate mereka beragam mulai dari sate ayam, kambing, hingga kelinci yang bisa kamu nikmati dengan saus kacang mereka. 

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.