Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
fast food

Martabak Sejuta Rasa di Jakarta, Wajib Dicoba!

Martabak merupakan salah satu kuliner yang paling populer di Indonesia. Beragam martabak dijual di berbagai kota Jakarta. Kali ini, saya akan merekomendasikan beberapa kuliner martabak yang tentunya enak dan ini dia daftarnya !

Martabak 65A Pecenongan

Martabak manis toblerone 65A Pecenongan merupakan salah satu martabak kekinian di Jakarta

Kios martabak yang dikenal dengan Martabak Manis Toblerone ini berada di Jalan Pecenongan Raya No 65A. Martabak 65A Pecenongan buka setiap hari pukul 18:00 – 24:00.

Terdapat berbagai pilihan rasa dan varian topping yang bisa anda pilih. Ada juga pilihan adonan seperti green tea, red velvet, pandan, talas, dan kopi yang bisa kamu pesan.

Martabak Gokil

Martabak Gokil punya menu gokil kekinian dengan 16 topping di atasnya

Sesuai dengan namanya, menu martabak disajikan dengan cukup gokil. Terdapat menu martabak Sweet 16 yang merupakan Sakong Online 2019 sajian martabak manis dengan 16 topping. Kamu bisa memilih tiga bahan adonan dasar, yakni Pandan, Original, ataupun Red Velvet  dengan harga mulai dari Rp300.000.

Datanglah ke lokasi Martabak Gokil di area parkir Sarinah yang buka setiap hari pukul 06:00 – 24:00 untuk mencoba cita rasa gilanya.

Martabak Orins

Martabak Orins merupakan salah satu pelopor martabak kekinian di jakarta dengan menu-menu kekinian

Jika dilihat secara sepintas, martabak orins mirip dengan pizza yang berbentuk bulat lebar dan ada beragam pilihan topping yang bisa anda pilih. Kulit martabak yang garing dan renyah berpadu sempurna bersama dengan topping berupa meses, keju, KitKat, Ovomaltine, dan masih banyak lagi.

Saat ini Martabak Orins telah memiliki banyak gerai yang tersebar di Jabodetabek, salah satunya bisa kamu temukan di Jalan Prof. Dr. Satrio No 8, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Martabak Factory

Martabak Factory mempunyai menu martabak kekinian dengan porsi kecil

Biasanya kamu melihat martabak dalam porsi yang besar, namun Martabak factory menyajikan ukuran kecil. Walau begitu, Sakong Online 2019 varian rasa yang ditawarkan beragam mulai dari cokelat, keju, Nutella, Ovomaltine, hingga green tea. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yakni sekitar Rp20.000 per porsi.

Martabak Factory hadir dengan konsep kafe kekinian yang bisa kamu gunakan sebagai tempat berkumpul. Tak hanya itu, tempat ini juga sering dijadikan lokasi nonton bareng pertandingan bola,

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.