Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
indonesian food

Sejumlah Kuliner Legendaris Di Jakarta

Jakarta dikenal dengan surga makanan yang mana restoran baru nggak akan pernah berhenti bermunculan di Jakarta. Sekarang hampir di setiap daerah ada banyak restoran yang lo nggak pernah tau sebelomnya. Restoran baru boleh banyak, tapi tentunya restoran yang enak dan legendaris tetep bakal ada dong. Kuliner legendaris di Jakarta apa aja ya?

1. Gado Gado Bonbin Cikini

2

Dari tahun 1960an, gado gado ini adalah satu tempat kuliner yang legendaris banget. Pasti telah banyak orang yang telah mengetahui kehadiran gado-gado ini yang bikin mereka hebat adalah konsistensi di dalam rasa gado gado nya. Gurih nya bumbu kacang dicampur sama peresan jeruk nipis.

2. Ragusa Gambir

3

Percaya ga sih kalau kedai es krim yang ini telah ada sejak 1932 ? disini kami merekomendasikan  Banana Split (Rp. 35.000) nya, bikin seger banget.

3. Ketoprak Ciragil Senopati

4

Tempat makan ketoprak enak ini udah berdiri sejak 20 tahun yang lalu, bahkan lebih dari dulu sampe sekarang, ketoprak nya masih sering banget dicari-cari orang, apalagi turis dari luar kota.

4. Bakmi Tan Kelapa Gading

5

Merupakan salah satu mie yang paling unik di Jakarta. Kenapa unik? Karena ini bukan sekedar mie ayam biasa, di atas mie nya, ada potongan crackers yang rasanya enak banget, apalagi kalo dimakan pake mie nya. Satu porsi harganya sekitar Rp. 27.000.

5. Gandy Steak House Menteng

6

Siapa sih yang nggak tau restoran steak yang super legendaris ini? Dari tahun 1980an, tempat ini selalu jadi favorit, apalagi buat makan malem. Bagi kalian yang ingin merasakan suasana dimalamnya maka jangan lupa mengunjungi Gandy Steak House Menteng dengan hidangan makanan Western banget. Seru kan? Cobain US Sirloin Steak nya deh!!!

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.