Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
indonesian food

Daftar Tempat Makan Enak Dan Murah di Kelapa Gading

Tidak sedikit Tempat Makan Enak dan Murah di Kelapa Gading yang dapat memanjakan Lidah anda. Namun terkadang ada sebagian orang yang belum tahu, tempat kuliner selain dalam Mall Kelapa Gading. Baiklah, kali ini Daftar Limolas akan membahas mengenai Daftar Makanan Enak di daerah Kelapa Gading, simak ulasan kami sampai habis ya.

1. Pempek Palembang dan Otak-otak 161

7 Daftar Tempat makan Enak dan Murah di Kelapa Gading

Bagi pecinta Pempek harus datang kesini. Dengan harga yang ramah di kantong, kamu sudah bisa mendapatkan Pempek bercita rasa mirip dari kota asalnya yaitu Palembang. Tekstur Pempeknya kenyal, dan sama seklai tidak keras, kemudian isi Pempeknya juga enak, begitu juga dengan Cukonya.

Nah kalau disini kamu harus mencoba menu unggulannya yaitu, Lenggang Goreng, Model Ikan, Otak-Otak, Pempek Ikan Tenggiri, Tekwan, Mie Celor, dan masih banyak berbagai menu yang tersedia.

Alamat Pempek Palembang dan Otak-otak 161 :  Jl. Kelapa Gading Boulevard Blok FW 1 No. 26, RT.9/RW.11, Jakarta Utara
Jam Operasional :  8 am - 8.30 pm
Harga                  :  Rp. 7000 - Rp. 100.000

2. Kwetiaw Sapi Hayam Wuruk 61

7 Daftar Tempat makan Enak dan Murah di Kelapa Gading

Anda pecinta kwetiau? maka jangan lupa mencoba kuliner satu ini yang umumnya berbeda dari yang lain ini dikarenakan Kwetiaw dengan tekstur kenyal, tidak terlalu lembek, dan keras, bumbu yang meresap, dan Daging Sapi yang lumayan banyak.  Menu yang tersedia adalah Kwetiaw Goreng, dan Kwetiaw Siram, keduanya sama-sama enaknya.

Alamat Kwetiaw Sapi Hayam Wuruk 61 :  Jl. Boulevard Raya Blok TN2 No.31, RT.30/RW.15, Kelapa Gading Timur , Jakarta Utara
Jam Operasional : 10 am - 12 am   
Harga                 :  Rp. 45.000

3. Mapogalmaegi Magal BBQ

7 Daftar Tempat makan Enak dan Murah di Kelapa Gading

Mapogalmaegi Magal BBQ ini menyajikan menu Korea BBQ. Berbagai menu disini terbilang enak, cita rasa daginnya , dan bumbu nya tidak mengecewakan, meski harga lumayan pricey. Berbagai menu Korea juga tersedia, mulai dari Samgyeopsal, Yangnyumgalmaegi, topokki, dan masih banyak berbagai menu yang bisa kamu pilih.

Alamat Mapogalmaegi Magal BBQ :  Ruko LC , Jl. Boulevard Barat Raya 6 No. 19 -20, Kelapa Gading Barat, RT.13/ RW.7, Jakarta Utara
Jam Operasional :  11.30  am - 10 pm
Harga                  : Mulai dari Rp. 99.000

4. Bakpao A Satu

7 Daftar Tempat makan Enak dan Murah di Kelapa Gading

Bakpao A Satu termasuk makanan enak Kelapa Gading 2018. Bakpaonya bertekstur empuk, dan isinya lumayan banyak. Sayangnya ini untuk Non- Halal saja, karena isiannya adalah daging Babi. Sedangkan untuk menu unggulannya adalah Babi kecap, dan Babi Merah.

Alamat Bakpao A Satu :  Ruko Inkopal, Blok B No.33A - 35 , Kelapa Gading.
Jam Operasional : 10 am - 10 pm
Harga                  : per biji Rp. 15.000

5.  Sari Laut Ujung Pandang



Sari Laut Ujung Pandang merupakan tempat makan yang menyajikan berbagai olahan Seafood. Uniknya Olahan Seafood disini diangkat dari makanan dan bumbu khas Ujung Pandang yang terkenal akan rasa pedasnya, yang jelas memang dibuat khusus bercita rasa ala Indonesia.

Sedangkan untuk menu unggulannya tersedia, Ikan Bakar, Kepiting, Udang Kerang, dan berbagai Seafood lainnya, serta untuk makanan pendamping ada Tumis Kangkung, Otak-otak, Mun Tahu, dan masih banyak lagi.

Alamat Sari Laut Ujung Pandang :  Jl. Boulevard Barat Raya Blok J4 No. 12 A, Kelapa Gading
Jam Operasional : 10 am - 10 pm
Harga                  : Sekitar Rp. 50.000

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.