Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
indonesian food

Daftar Tempat Makan Enak Khas Jawa Timur di Jakarta

Lontong Balap Yang Terkenal Di Jakarta

Image result for Lontong Balap


Lontong balap adalah Menu khas masakan indonesia, lontong balap ini berasal dari kota Surabaya yang menjadi menu khas masyarakat jawa timur loh.

Bahan yang menjadi resep Lontong balap yaitu terdiri dari Lontong, tauge, kemudian tahu yang di goreng, lentho, bawang goreng , kecap serta sambal.

1. Depot Banyu Urip



Namanya memang depot banyu urip, lokasinya itu berada di jalan kapten tendean samping trans tv posisinya juga dekat dengan halte lapangan.  Katanya sih, ditempat ini tempatnya nyaman, rasa yang gak kalah nikmat dan juga harga nya juga terjangkau. Menu Komplite yang di sajikan di Depot Banyu Urip
banyak ragam pilihan bisa kamu pilih dengan selera makan anda dari Lontong balap, tahu campur, tahu telor bisa dijadikan salah satu untuk menu makan pilihan kamu.

2. Rujak Cingur



Untuk tempat penjual rujak cingur di jakarta ini anda bisa datang ke area pekarangan parkiran kantor pos Fatmawati ( berada di depan Gedung RS Fatmawati), banyak yang bilang kalau di tempat Rujak Cingur ini punya porsi yang lumayan besar, dengan bumbu khas petisnya juga medoklah berasa di jawa Timur, Kamu bisa nambah kerupuk dengan bebas.

3. Warung Nasi Patra 2



Jika kamu berada di sekitar jlana jend Ahmad yani kamu bisa mampir ke warung nasi patra 2. Di arung nasi patra 2 ini menyajikan menu makan Khas Jawa timur juga seperti Lontong Sayur Kaget katanya sih. Alamat Warung Nasi Patra 2 ini berada di Jl. Jend Ahmad Yani Komp Pertamina Patra 2 Cempaka Putih Timur Jakarta Pusat.

4. Depot Makan Madiun Butitik



Depot Warung makan butitiek juga menjual Lontong Balap, disini katanya tempat spesialnya obat lapar khas jawa timur. Menunya beragam dengan menjual menu masakan khas jawa timur makannnya juga halal. Alamat warung makan madiun butitik jakarta ini katanya sudah lama berdiri. Bagi kamu yang ingin mencoba dan mengobati kerinduan kota asal bisa datang saja ke alamat Jl. Radin Inten No 82 G Jakarta Timur.

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.