Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
indonesian food

Hangatkan Jiwa Dengan Pedasnya 5 Penyetan Enak di Malang

Malang menjadi salah satu kota di Jawa Timur yang memilki banyak wisata alam maupun buatan. Beberapa dari anda tentu sudah tidak asing lagi dengan wisata Malang. Bukan hanya menawarkan wisata indah, namun Malang juga dikenal dengan kulinernya yang sangat beragam serta lezat. Penyetan atau sambal menjadi salah satu kuliner yang dapat anda cobaiin. Tidak perlu bingung untuk mulai dari yang mana, berikut ialah 5 penyetan enak di Malang yang sayang untuk dilewatkan.

1. Sego Sambel Malangan

SEGO SAMBEL CAK UUT!!! PEDASNYA NAMPOL!

Siapa disini pecinta kuliner penyetan ? Anda bisa coba datang ke Sego Malangan ketika berada di Malang Jawa Timur. Anda bisa mencoba nasi dengan berbagai lauk pedas. Kemudian ada banyak pilihan lauk yang tentunya tidak kalah menggugah selera. Agen DominoQQ Online Salah satu yang menjadi andalan disini ialah tempe penyet. 

Sego sambel malangan buka dari pukul 8  pagi hingga 6 sore setiap harinya. Ketika anda berada di Malang maka anda sempatkan waktu untuk sarapan, makan siang ataupun makan malam.

2. Warung Spesial Sambal

Berawal dari Warung Tenda, Kini Waroeng Spesial Sambal Sudah Punya 83  Cabang: Kecelakaan yang Nikmat - Tribun Travel

Ketika sedang mencari penyetan enak di Malang, warung spesial sambal dapat menjadi salah satu tempat makan tujuan yang tepat. Anda akan dimanjakan dengan berbagai jenis sambal segar nan lezat. Sensasi pedas yang menggugah selera juga sayang untuk anda lewatkan. Terdapat kurang lebih 27 jenis sambal yang bisa kalian nikmati disini. 

Terdapat berbagai jenis lauk yang dapat dipilih diantaranya ayam goreng jamur, jamur goreng, lele goreng, cumi goreng, dan tentunya masih banyak lagi. Warung spesial sambal bisa kalian datangi di Jalan Ciliwung No.53, Blimbing, Malang, Jawa Timur. 

3. Warung Bu Kris

Sambal In Warung Bu Kris | TasteAtlas | Recommended authentic restaurants

Teruntuk pecinta kuliner tentunya sudah tidak asing lagi mendengar warung bu kris yang menyediakan berbagai menu sambelan maupun penyetan. Ketika berada disana, anda dapat mencoba berbagai pilihan sambal dan lauk sesuai dengan selera kamu. Agen DominoQQ Online Ada lele goreng, tempe goreng, dan masih banyak lagi lauk yang cocok untuk dinikmati bersama lezatnya sambal khas Warung Bu Kris. 

Selain dapat menikmati lezatnya penyetan. Anda juga dapat memilih menu lain seperti nasi rawon dan nasi krawu. Salah satu cabang warung bu kris yang bisa kalian datangi ketika berada di Malang ialah di Jalan Ciliwung Nomor 31, Purwantoro, Kota Malang.

4. Sego Sambel Cak Uut

Sego Sambel Cak Uut, kuliner di Malang yang pedasnya nampol

Sego Sambel Cak Uut merupakan salah satu kuliner sambelan atau penyetan terenak di Malang yang bisa kamu coba. Pecinta sambelan tentu tak asing lagi mendengar kuliner satu ini. Lokasi dari kuliner ini berada di jalan Simpang Raya Langsep no.41, kota Malang. 

Sego Sambel Cak Uut buka dari pukul 9 pagi hingga 5 sore. Apabila tidak ingin kehabisan, pastikan untuk datang lebih awal. Tidak perlu diragukan lagi, kuliner satu ini selalu ramai pengunjung harinya.

5. Sego Sambel Sarumpet

6 Tempat Kuliner Serba Pedas di Malang Auto Bikin Mewek - Kuliner Mantap

Yang terakhir terdapat Sego Sambel Sarumpet yang menyediakan penyetan enak di Malang . Untuk mencoba kuliner satu ini, anda bisa datang ke Jalan Dewandaru Agen DominoQQ Online Nomor A4. Sego Sambel Cak Wid buka dari pukul 10 pagi hingga 5 sore dan selalu ramai setiap harinya.

Pengunjung bisa mencoba lezatnya sego sambel dan memilih lauk yang akan dinikmati. Bagi Anda pecinta petai, lezatnya perpaduan petai dan sambal juga akan Anda dapatkan di Sego Sambel Cak Wid.

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.