Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
indonesian food

Beberapa Rekomendasi Tempat Makan Di Kota Kasablanka yang Murah Enak

Imperial La Mian

Kota Kasablanka merupakan pusat perbelanjaan yang ada di Indonesia, lebih tepatnya ada di Jakarta Selatan. Mall di Jakarta Selatan ini memang tidak pernah sepi, khususnya di saat weekend dan penawaran promo diskon tiba. Poker Deposit Pulsa Apabila anda mencari tempat makan di kota Kasablanka terbaik, berikut ialah pilihan tempat makan paling rekomendasi !

Ikkudo Ichi

Ikkudo Ichi - Delivery & Dine In Car Ramen di PIK - tempat.com

Berlokasi di Jl. Casablaca no.88, Tebet, Jaksel, anda dapat menemukan restoran Ikkudo Ichi. Merupakan salah satu restoran yang menyajikan aneka makanan khas dari Jepang. Ada begitu banyak varian menu yang tersedia di tempat ini, yakni udon, ramen, shirataki, somen hiyamugi, soba. Uniknya juga, di tempat ini anda dapat menemukan ramen yang akan disantap sendiri. Anda bisa memilih, apakah ukuran mienya kecil atau besar, bertekstur keras atau lembuat atau berbentuk kerinting.

Wingstop

Wingstop Adds More Stores But It Really Needs Name Recognition

Restoran ini berada di lantai LG Mall Kasablanka, sebagai salah satu resto American Fast Food dan tentu saja telah menjadi langganan para kaum mudah di Kota Kasablanka. Ayam yang disediakan di resto ini berbeda dari resto lainnya dengan menu makanan serupa. Poker Deposit Pulsa Anda juga bisa memilih dipping ataupun sauce sendiri sesuai dengan keinginan. Beberapa pilihan menu makanan favorit di kota kasablanka ialah Dipping Garlic Parmesan dan Dipping Cajun.

Imperial Kitchen and Dimsum

Imperial Kitchen & Dimsum, Tegalsari, Surabaya - Lengkap: Menu terbaru, jam  buka & no telepon, alamat dengan peta

Tempat makan di Kokas ini merupakan restoran dengan pilihan menu Chinese peranakan dan kini memang sedang ramai bagi pencinta kuliner di kota Jakarta. Dengan kepopulerannya, wajar jika resto ini sudah mempunyai beberapa cabang, salah satunya yaitu ada di Pusat Perbelanjaan Kokas.

Genki Sushi

Pin on YOUTUBE

Anda juga dapat menemukan restoran ini di No.Kav.88, Jalan casablanka, Menteng Dalam, yang dimana menawarkan konsep penyajian unik, yaitu menggunakan kereta. Dengan begitu, pelayan juga tak perlu mengantar makanan ke meja-meja pengunjung. Poker Deposit Pulsa Cara pemesanan menu makanan di sini juga sangat mudah, ketika memasuki resto ini tak lama anda akan diberikan tablet berisikan berbagai varian menu. Ada juga menu favorit di tempat ini ialah soft shell crab roll, spicy double salmon roll, edamame, salmon sashimi. 

Chung Gi Wa

9 Best Korean Restaurants in Surabaya - Whats New Indonesia

Terletak di kawasan Food Society Mall Kota Kasablanka lantai UG, membuat restoran ini tak pernah sepi pengunjung. Jadi tak heran jika Anda harus siap-siap mengantri saat pergi ke tempat ini. Chung Gi wa menawarkan menu makanan yang dapat di grill sendiri oleh pengunjung. Daging yang disediakan cukup tipis, jadi bumbunya mudah meresap. Anda tak perlu khawatir, daging yang ditawarkan di resto ini terjamin halal.

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.