Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
korean food

Tempat Makan Enak di Bogor yang Tidak Biasa


Bagi kamu yang pernah ke Bogor tentu setuju jika kota satu ini menawan. Walau hanya berjarak sekitar 1 – 2 jam perjalanan dari Jakarta, Bogor menawarkan suasana yang lebih tenang dan hawa sejuk. Selagi di Bogor, ada beberapa wisata yang tak boleh kamu lewatkan, salah satunya kuliner. Ada banyak tempat makan enak di Bogor yang tidak biasa atau anti mainstream.

Cungkring Pak Jumat

Gambar terkait

Tempat makan enak di Bogor yang satu ini menjual masakan berupa kepala sapi dan kikil yang disiram dengan bumbu kuning. Nantinya, masakan ini akan disajikan dengan lontong dan bumbu kacang. Kalau mau, kamu juga bisa memakannya dengan nasi bercampur kelapa parut dan tempe. Setiap harinya, Cungkring Pak Jumat buka pukul 07:00 di kawasan Jalan Surya Kencana.

Soto Bogor Pak Salam

Hasil gambar untuk Soto Bogor Pak Salam

Tempatnya boleh saja hanya berupa tenda kaki lima, tetapi rasa makanannya bisa ditandingi dengan restoran berbintang lima. Konsep yang ditawarkan memang cukup unik, yakni pembeli bisa bebas memilih daging atau jeroan yang ingin dimakan bersama soto. Para staf memiliki istilah khusus seperti “calling” bagi pelanggan yang ingin tambah nasi.

Sate Sumsum dan Ginjal Sapi Pak Oo

Hasil gambar untuk Sate Sumsum dan Ginjal Sapi Pak Oo

Bagi penggemar sate, kamu wajib datang ke Sate Sumsum dan Ginjal Sapi Pak Oo. Sesuai namanya, tempat makan enak di Bogor ini menyediakan sate yang terbuat dari sumsum dan ginjal sapi. Tidak perlu khawatir, tekstur sate sudah kenyal dengan rasa yang lezat. Kamu bahkan mungkin tidak akan menyangka bahwa yang kamu makan adalah sumsum dan ginjal sapi.

Pizza Meteran

Hasil gambar untuk Pizza Meteran

Di berbagai restoran Italia, pada umumnya piza berbentuk bundar. Namun, apakah kamu sudah pernah menemukan piza berbentuk persegi panjang dengan ukuran mencapai 1 meter? Piza unik itulah yang akan kamu dapatkan jika berkunjung ke Pizza Meteran di daerah Jalan Binamarga, dekat Barangsiang.

Laksa Kp Cincau

Gambar terkait

Laksa adalah kuliner yang terbuat dari bihun putih dengan campuran potongan tahu kuning dan telur rebus, lalu ditaburi taoge dan kuah santan kuning. Sekilas mirip soto, tetapi laksa memiliki rasa yang agak manis karena adanya taburan serundeng. Di Laksa Kp Cincau, kamu juga bisa menambah isi hidangan dengan irisan oncom dan daun kemangi.


About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.