Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
indonesian food

5 Tempat Makan Vegetarian di Jakarta yang Sehat dan Enak

Burgreens, Jalan Progo, Bandung - Traveloka Eats

Menjadi pribadi vegetarian tidak semudah dengan yang kita bayangkan. Terdapat berbagai godaan yang hadir, terutama jika anda tinggal di kota besar di Jakarta. Beranekaragam tempat makan seafood, steak, hingga dengan all you can eat banyak ditemui di ibu kota. Tetapi, apabila anda tetap ingin konsisten menjadi vegetarian, ada juga beberapa tempat makan vegetarian di Jakarta yang memang cukup populer.

Menemukan tempat makan yang menjual menu vegetarian memang tidak gampang. Maka dari itu, Kuliner Terenak akan membantu anda untuk menemukan tempat makan vegetarian di Jakarta yang sangat populer.

1. Burgreens

Burgreens


Ingin makan burger tapi anda sedang berusaha menjadi vegetarian? tak perlu kecewa karena restoran yang satu ini menawarkan menu burger khusus vegetarian. Burgreens merupakan resto vegetarian dengan burger sebagai menu utamanya.

Di tempat makan vegetarian di Jakarta yang lagi hits POKER ONLINE ini kita bisa memesan burger bun dari whole wheat atau gluten-free. Di samping itu, untuk isi burgernya kita dapat memilih mushroom, bean, dan chickpea. Semua dijamin vegetarian dan rasanya pun juga enak. Bila Anda penasaran dengan Burgreens datang saja ke tempatnya di Jalan Tebet Raya No. 49 C, Tebet, Jakarta.

2. Chan Wei Vegetarian

33 Vegetarian - Northeast Singapore Restaurant - HappyCow

Walaupun namanya menggunakan Bahasa Mandarin, tetapi Chan Wei Vegetarian juga menyajikan menu makanan khas Indonesia. Ini merupakan rumah makan yang menyajikan aneka makanan ' tiruan ' khusus untuk para vegetarian yang selama ini kesulitan menemukan makanan dengan rasa yang tak kalah enak dengan makanan non-vege.

Di tempat ini, Anda bisa menemukan cumi goreng, ikan asin sambal balado, soto medan, sampai dengan bihun bebek. Walaupun makanan ini hanya tiruan alias menggunakan bahan yang ramah untuk vegetarian, tapi rasa makanan ini hampir sama dengan aslinya, lho. Nggak percaya? Datang saja ke Chan Wei Vegetarian di Komplek Tubagus Duta Mas A3-26, Jalan Tubagus Angke, Jelambar, Jakarta.

3. Loving Hut

Vegan Food Phu Quoc - Loving Hut 1 - Vegan Food Quest

Mau makan hidangan vegetarian dari berbagai negara? Loving Hut adalah tempat makan yang menyajikan menu vegetarian dari berbagai negara. Misalnya, menu andalan Loving Hut untuk hidangan Indonesia adalah POKER ONLINE Soto Jakarta dan Nasi Bali. Sementara dari Thailand ada Tom Yum Soup dan dari Tiongkok ada Savory Roll Treat.

Bukan hanya di Jakarta saja, sebenarnya Loving Hut sudah membuka beberapa cabang di kota-kota besar di Indonesia. Bila Anda di Jakarta, Anda dapat menuju ke Loving Hut cabang Kemanggisan dan Tanjung Duren.

4. Chang Sow

photo0.jpg - Picture of Chang Sow Vegetarian Restaurant, Jakarta ...

Kapan lagi bisa menyantap makanan untuk vegetarian yang sudah diolah agar rasanya sama dengan hidangan non-vege? Ya, di Chang Sow kita bisa menikmati berbagai hidangan Chinese food vegetarian dengan rasa yang sangat mantap.

Bukan hanya hidangan seperti udang mayonaise, ayam kungpao, atau bebek panggang saja, tapi ada juga nasi goreng, mie goreng, dan bihun goreng dengan lauk tambahan bermacam-macam. Rasanya hampir 11-12 dengan makanan non-vege, lho. Anda bisa ketagihan bila mencoba makanan vegetarian di Chang Sow yang terletak di Jalan KH Moch Mansyur No. 120 B-F-G, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta.

5. Alpukat Bistro

Alpukat Bistro - Jakarta Java Restaurant - HappyCow

Satu lagi tempat makan vegetarian di Jakarta yang wajib dicoba, yaitu Alpukat Bistro. Restoran ini khusus menjual berbagai macam hidangan vegetarian. Di sini menjual berbagai makanan Western dan Chinese yang pastinya serupa dengan hidangan non-vege.

Uniknya, kita bisa menjumpai pangsit kuah, nasi hainam, siomay, dan pempek yang semuanya terbuat dari bahan-bahan vege. Soal rasa, POKER ONLINE Anda dijamin ketagihan setelah mencicipi hidangan di Alpukat Bistro ini. Lokasi Alpukat Bistro berada di Jalan Alpukat 2 No. 6-7, Tanjung Duren, Jakarta.




About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.