Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
fast food

Yakin Kamu Kuat Pedas? Cobaiin 5 Kuliner Pedas di Jakarta Ini !

Banyak warga negara Indonesia yang menyukai makanan pedas, dan tersedianya berbagai tempat makan pedas di Jakarta tentunya dapat mengabulkan impian para pencinta makanan pedas. Apabila kamu menyukai Poker DominoQQ makanan pedas maka kemungkinan besar kamu akan selalu mencari makanan yang lebih pedas dari yang pernah kamu coba.

Nah berikut ada beberapa tempat makan pedas di Jakarta dalam artikel berikut yang tentunya akan memenuhi hasrat kamu untuk terus mencari tantangan yang akan membuat lidah menari-nari pedas. Yuk cari tahu dimana saja tempat yang menyajikan hidangan super pedas di Jakarta !

Seblak Jeletet Murni

kuliner pedas

Bagi para pencinta pedas sejati tentunya harus mencoba seblak jeletet murni yang terkenal ini. Tersedianya dari level 0-5, seblak di sini jamin akan memberikan lidahmu sensasi pedas yang tak terlupakan. Banyak orang yang mengatakan tidak dapat berbicara usai mencobai seblak level 5 karena saking pedasnya. Dan seblak jeletet murni ini merupakan salah satu tempat makan pedas di Jakarta yang paling ikonik. Penasaran? Yuk, mampir !

Alamat:

Jl. Pademangan 4, Gang 4, Gunung Sahari, Jakarta

Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 57, Tanjung Duren, Jakarta

Jam Buka:

Setiap hari jam 2:30 siang – 9 malam

Waroeng SS

kuliner pedas di Jakarta

Waroeng SS atau yang disingkat dengan Spesial Sambal merupakan salah satu tempat makan pedas favorit di Jakarta. Dari namanya saja sudah tahu bahwa tempat makan ini spesialisnya ialah sambal. Apabila belum cukup, Poker DominoQQ maskot Waroeng SS sendiri merupakan cabe rawit hidup. Salah satunya daya tarik tempat ini ialah banyaknya sambal yang tersedia yaitu 32 sambal yang berbeda !

Makanan yang bervariasi, mulai dari ayam kampung, ikan gurame, hingga iga sapi  mampu memberikan pengalaman makan yang berbeda setiap kalinya. Harganya juga terjangkau bagi semua kalangan!

Alamat:

Jl. Tanjung Duren Utara IIIE No.238-239, RT.8/RW.3
Jalan Tanjung Duren Barat No. 29, RT. 12 / RW. 4

Jam Buka:

Setiap hari jam 10 pagi – 10 malam (Tanjung Duren Barat)
Setiap hari jam 11 siang – 10 malam (Tanjung Duren Utara)

Ramen 38 Sanpachi

makanan pedas di Jakarta

Warung makan pedas di Jakarta hanya menawarkan menu khas Indonesia ? siapa bilang ? Ramen 38 Sanpachi juga merupakan restoran ramen yang terkenal dikarenakan tingkat pedasnya yang ekstrim. Restoran ramen bukan hanya menawarkan 5 level kepedasan namun 10 dan bahkan ketika kamu rasa kurang pedas, kamu bisa meminta tambahan cabe yang lebih banyak lagi.

Dengan begini, dijamin kamu bisa menikmati kuahnya yang sangat merah hingga puas. Menariknya lagi, terdapat juga menu yang dinamakan dengan Jigoku Ramen, yang juga merupakan bahasa Jepang dari Ramen Neraka ! Apakah kamu terima tantangan berikut ini ?

Alamat:

Jl. Iskandar Muda No. 6, Gandaria City Lower Ground No. 101, Kebayoran Baru, RT.10/RW.6

Jl. Melawai Raya No 189b, Kamome Building 1st Floor, Kebayoran Baru, RT.7/RW.5

Kota Kasablanka Lantai LG, Jalan Casablanca No.88, RT.16/RW.5

Jl. Term. Simatupang No.3, RT.6/RW.9

Jl. MH. Thamrin No. 28 – 30 Urban Kitchen Food Court Gondangdia Menteng Jakarta Pusat DKI Jakarta, RT.9/RW.5

Grand Indonesia Shopping Town West Mall Lantai 3, Jl. MH. Thamrin No. 1

Jam Buka:

Setiap hari jam 10 pagi – 10 malam

Indomie Abang Adek

makanan pedas di Jakarta

Siapa yang tidak kenal dengan tempat ini ? Indomie Abang Adek yang merupakan warmindo yang popularitasnya melejit semenjak beberapa Poker DominoQQ YouTuber dalam maupun luar negeri kewalahan dengan kepedasannya. Bagaimana bisa tidak kewalahan ?

Indomie paling pedas di warung makan ini ialah level pedas mampus yang dibuat dengan sekita 200 cabe. Bagi yang mengaku kuat makan pedas maka cobalah satu piring namun siap - siap untuk sakit perut yang mungkin akan menyerang.

Alamat: 

Jalan Dokter Muwardi II No. 14, RT. 08 / RW. 02, Grogol, RT.8/RW.2

Jl. Mandala Utara No.8, RT.16/RW.4

Jl. Tj. Duren Barat No.31A, RT.12/RW.4

Jam Buka:

Setiap hari jam 7 pagi – 8 malam (Dokter Muwardi)

Setiap hari jam 7 pagi – 2 pagi (Mandala)

Setiap hari jam 5 sore – 11 malam (Tanjung Duren)

Sambel Setan Bu Mut

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.