Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
indonesian food

Sering Lapar Ketika Malam Hari ? Berikut 4 Rekomendasi Tempat Kuliner Malam di Bekasi



Walau kerap dipandang sebelah mata karena jaraknya yang jauh serta kemacetan yang tak tertahankan , nyatanya Bekasi juga tak kalah oke dari kota-kota lainnya, lho. Sama halnya dengan kota besar di Indonesia, Bekasi juga memiliki banyak kafe atau restoran yang menjadi tempat nongkrong para anak muda-mudi. Nah, untuk Anda yang kerap malam pada malam hari, berikut rekomendasi beberapa tempat kuliner malam di Bekasi.

1. Mie Kopi Laris



Mie Kopi Laris atau yang disingkat Miekolaris ini menjadi salah satu tempat nongkrong favorit anak muda Bekasi yang suka kopi. Kafe ini menawarkan ragam macam minuman berbahan kopi yang lezat. Sebagai teman minum kopi, para pelanggan juga bisa memesan ragam camilan hingga makanan berat yang siap memanjakan lidah. Buka hingga jam 12 malam, Mie Kopi Laris menjadi tempat pelarian yang pas untuk Anda yang kerap merasapa lapar di kala malam.

2. Sate Taichan Mpe



Warga Bekasi tak perlu jauh-jauh datang ke kawasan Senayan hanya untuk mencicipi lezatnya sajian sate taichan, lho. Mengapa? Karena Sate Taichan Mpe hadir untuk memanjakah lidah warga Bekasi. Irisan daging ayam empuk yang dipadukan dengan sambal pedas serta perasan jeruk nipis ini memiliki cita rasa segar nan nikmat. Ada menu unik yang disajikan di kedai sate taichan ini, yaitu Sate D’grogotz, yaitu tulang ayam berbumbu yang bisa kamu gerogotin sepuasnya. Buka hingga pukul 12 malam.

3. Warung Enon



Meski tergolong tempat nongkrong baru selama beberapa tahun terakhir, Warung Enon juga tak kalah hits dari kafe lain yang ada di Bekasi. Menu yang  ditawarkan pun beragam dan menu kekinian tang pastinya disukai muda-mudi masa kini. Para pengunjung bisa memesan ragam menu, mulai dari menu warkop hingga menu modern nan kekinian dengan rasa dan penyajian yang unik pula.

4. Warung Bumbu Gurih



Untuk Anda yang ingin menyantap hidangan berat di kala malam, Warung Bumbu Gurih bisa jadi tempat persinggahan yang pas. Warung makan ini menawarkan ragam sajian khas Jawa Timur seperti rawon dan sop iga sebagai menu andalannya. Soal rasa tak perlu diragukan lagi, sudah pasti menggugah selera dan bikin ketagihan.

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.