Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ

Resturant Mewah di Jakarta yang Bisa Bikin Dompet Kamu Jebol Sebelum Akhir Bulan

Terkadang apabila sudah urusan makanan , orang-orang bukan hanya mengejar rasa namun juga kualitas hingga suasana dan pelayanannya. Demi memperolehkan cita rasa makanan yang bukan hanya lezat namun juga autentik dan berkualitas tinggi, banyak yang tidak ragu untuk mengeluarkan budget yang cukup tinggi mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah sekali makan demi kepuasan tersebut.

Nah, apakah kamu juga demikian? Atau kamu ingin mencoba sekali-sekali memiliki pengalaman makan mewah dengan pelayanan kelas premium? Tidak usah jauh-jauh keluar negeri! Di Jakarta sendiri sudah banyak kok tersebar restauran mewah dengan kualitas makanan dan pelayanan premium. ini beberapa restauran paling mewah dan paling mahal di Jakarta.

1. Akira Back

Akira Back Jakarta

Akira Back adalah salah satu restaurant bintang 5 yang terletak di Setiabudi, Jakarta Selatan. Akira menghadirkan makanan khas Jepang yang difusion dengan makanan Korea. Kretivitas dari Chef Akira sendiri lah dalam mengolah setiap menu di restauran ini membuat Akira Back Restaurant memiliki banyak penggemar walaupun memiliki harga yang mahal.

Setiap review tentang restauran ini selalu menceritakan jika ingin sekali-kali mencicipi hidangan di restauran ini, setidaknya Anda harus membawa uang sekitar diatas Rp900 ribu rupiah untuk 2 orang. Tapi kebanyakan orang berujung setidaknya harus mengeluarkan Rp1,3 juta sebagai standar budget minimal untuk menikmati hidangan di restauran ini secara proper mulai dari appetizer, main course, dessert hingga pajak dan biaya servicenya.

2. Namaaz Dining

Namaaz Dining

Restauran yang terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini memiliki set menu seharga Rp.1,25 juta untuk sekali dining in. Set menu mahal ini dianggap wajar saja karena set makanan yang akan ditawarkan ke kamu akan membuat kamu bingung dan terheran-heran.

Berawal dari Youtuber populer Raditya Dika yang mereview berbagai hidangan unik yang ditawarkan oleh restauran ini. Namaaz Dining pun berhasil viral dan menjadi incaran banyak para food hunter berikutnya.

Teknik Gastronomi Molekuler yang diciptakan dalam penyajian setiap hidangan di restauran ini menjadi kan Namaaz Dining menjadi satu-satunya restauran di Jakarta bahka mungkin di Indonesia yang mengusung konsep tersebut.

3. Le Quartier

Le Quartier

Senopati, Kebayoran Baru memang gudangnya tempat makanan mewah, selain Namaaz Dining. Le Quartier juga merupakan salah satu restoran mewah populer yang ada di kawasan elit tersebut. Le Quartier adalah restoran ala eropa yang menyajikan makanan khas perancis.

Interior dari restauran ini sendiri pun kental dengan suasana Eropanya, dengan furniture kayu yang disusun secara cantik, lampu gantung chandilier mini yang bergantu di setiap meja. Hingga suasananya yang sedikit temaram membuat makan malam di restauran ini seperti layaknya makan malam di Perancis.



About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.