Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
indonesian food

Rekomendasi Tempat Makan di Medan yang Murah dan Favorit

Berlibur ke Medan? Suka dengan wisata kuliner? Kamu akan bisa menemukan banyak rekomendasi restoran tempat makan yang lagi hits di Medan yang enak dan juga murah. Medan merupakan salah satu kota di mana terkenal dengan makanan atau masakannya yang sangat enak dengan perpaduan cita rasa khasnya. Berikut ialah rekomendasi tempat makan di Medan yang murah dan juga enak !

1. Martabak Yurich

Hasil gambar untuk 1. Martabak Yurich

Siapa yang kenal dengan martabak? Jajanan ini tentunya bisa kamu temui di pinggir jalan. Akan tetapi berbeda dengan martabak yang satu, dengan bahan yang tentu saja dirahasiakan oleh Martabak Yurich menjadi salah satu martabak favorit di kota Medan.

Terdapat banyak varian rasa yang ditawarkan di sini, sebut saja Martabak hitam oreo, Martabak merah buah naga, Martabak hijau dari pandan asli, Martabak kuning dan masih banyak lagi menu pilihan lainnya.

Alamat : Jalan Putri Merak Jingga No. 8 H-1, Medan. 

2. Dim Sum Ayong



Tempat makan dim sum yang pemiliknya sering dipanggil Ayong harusnya sudah tidak asing lagi bagi penikmati Dim Sum di Kota Medan. Menu favorit disini ialah Siomay special, kwetiau polos, dan juga sayap ayam. Minumannya apalagi kalau bukan Chinese Tea yang sangat pas bila disajikan berdampingan bersama Dimsum yang sudah kamu pesan.

Alamat : Jalan Babura lama, Medan

3. Seafood Jalan Wajir



Seafood di Jalan Wajir ini merupakan salah satu tujuan bagi penikmati seafood di Kota Medan. Banyak sekali warung-warung tenda yang berdiri di Jalan Wajir hingga tengah malam. Beberapa menu yang laris manis ialah Ikan Steam, Cumi Telur Asin, Kangkung Belacan Seafood dan Belut Cabai Hijau.

Walau harga yang diberikan cukup murah namun rasa yang ditawarkan dari makanan ini tidak kalah enak dengan masakan restoran.

Alamat : Jalan Kolonel Sugiono No. 31i, Medan Maimun, Kota Medan.

4. Ucok Durian



Medan lebih dikenal dengan buah durian yang cukup enak di lidah. Bagi pecinta durian maka Kota Medan ialah salah satu rekomendasinya. Salah satu tempat yang menyajikan menu durian selain buahnya ialah Ucok Durian karena disini kamu bisa menikmati pancakde dan Es krim durian yang sangat lezat.

Alamat : Jalan Bustaman No.7 Medan.

5. Tip Top Medan



Berkunjung ke kota Medan maka singgalah ke Restoran Tip Top di kawasan Kesawan Jalan Ahmad Yani, Medan. Dekorasi dengan konsep lawan yaitu memasak dengan menggunakan tungku kayu bakar sejak tahun 130-an membuat restoran ini cukup unik.

Menu yang ditawarkan dari restoran ini ialah es krim. Lebih padat dan bersalju terasa apabila es krim ini sudah sampai di lidah.

Alamat : Jl Jenderal Ahmad Yani No.92 A-B, Kesawan, Medan Bar, Kota Medan. 


About BLOGGER

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.