Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
indonesian food

Kuliner Street Food Phnom Penh,Kamboja, Mana Favorit Kamu ?

Keanekaragaman kuliner tentunya membuat setiap daerah di Indonesia berbeda satu sama lain, tak terkecuali Phnom Penh,Kamboja. Mirip mungkin ada namun soal rasa dan tampilan yang sama persis? Mungkin tak ada. Apabila anda memiliki rencana dalam waktu dekat ke Phnom Penh,Kamboja maka kamu tak boleh melewati kesempatan yang familiar dimana selalu berhasil membuat kamu kangen dengan Phnom Penh,Kamboja. Berikut kuliner Kuliner Street Food Phnom Penh,Kamboja yang nikmatnya kebangetan!

1. Russian Market

5 Street Food Ini Wajib Kamu Coba di Phnom Penh, Kamboja

Apabila kamu mampir ke pasar ini maka kamu akan menemukan surga makanan dengan kios kecil yang dimana menjual berbagai macam kopi khmer, smoothie buah, mie dan juga salad. Pasar ini sudah populer semenjak tahun 1980-an yang bukan hanya dijadikan sebagai surga makanan melainkan kamu akan menemukan berbagai kerajinan tangan dan barang-barang antik termasuk miniatur Buddha dan perhiasan.

2. Street 360

Hasil gambar untuk Street 360 Phnom Penh,Kamboja

Di Phnom Penh kamu juga akan menemukan oasis kecil yang tersembunyi di jalan 360, salah satu tempat melarikan diri dari keramaian dan hiruk pikuk kota. Selain sandwich ham dan keju yang disajikan dengan cangkir, lidah kamu akan dimanjakan dengan spiced pumpkin dan juga margarita yang dibuat dengan jus bit dan Ocho tequila.

3. Orussey Market

5 Street Food Ini Wajib Kamu Coba di Phnom Penh, Kamboja

Pasar Orussey Market sangat populer dikalangan masyarakat setempat yang disini nantinya kamu akan menemukan makanan mulai dari yang manis sampai gurih sekalipun. Orussey Market juga merupakan tempat yang cocok bagi kalian yang ingin mencoba makanan khas Kamboja seperi num banh chok atau yang dikenal dengan mie Khmer. Nasi dengan tambahan atasnya ditaburi saus kari yang terbuat dari jeruk purut, serai dan akar kunyit maka makanan ini bisa menjadi cemilan enak saat kamu berada di Kamboja.

4. Street 123

5 Street Food Ini Wajib Kamu Coba di Phnom Penh, Kamboja

Usai mengunjungi Museum Genosida Tuol Sleng, tentunya kamu akan merasa lapar. Nah disini kamu bisa langsung mengunjungi Street 123 yang hanya berjarak 1.1 km dari Museum. Di sini kamu akan menemukan aneka ragam makanan Jepang yang autentik, beberapa restoran yang juga menyediakan kepiting merica, salad,mie goreng, dan sayap ayam.

5. Street 13

5 Street Food Ini Wajib Kamu Coba di Phnom Penh, Kamboja

Terletak di belakang Wat Ounalom ini merupakan salah satu tempat populer dengan jalanan yang dipenuhi gerobak, pedagang dan kios yang juga menjual aneka hidangan. Beragam aroma bisa kamu temukan disini yang pastinya membuat kamu menelan air ludah. Street 13 juga bisa kamu temukan aneka daging yang baru dipanggang, kie, chien chien atau nugget pisang.

About BLOGGER

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.