Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
fast food

Intip Wisata Kuliner Terbaru di Jakarta dan Sekitarnya

Wisata kuliner Jakarta bisa kalian lalukan ketika berkunjung ke kota metropolitan ini. Tak perlu sungkan ataupun malu-malu. Karena, kalau kalian malu-malu, percayalah, kalian tak akan kenyang. Banyak pilihan cita rasa kuliner di Jakarta, jadi tak perlu sungkan.

1. Kuliner Ragusa Es Italia

Hasil gambar untuk Kuliner Ragusa Es Italia

Untuk rasa maka jangan ditanya lagi, walau namanya sedikit mengadopsi nama tetangga namun bisa dikategorikan sebagai menu turun temurun. Agen DominoQQ 2019 Kedai yang sudah berjaya sejak tahun 1932 ini, jangan diragukan lagi cita rasanya. Untuk menu andalan tempat ini, tak jauh dari kata Spageti. Karena makanan khas Italia itu, ada menu di sini bernama es krim spageti, bentuknya macam spageti plus toping kacang dan cokelat.

2. Kuliner Tahu Pong Semarang

Gambar terkait

Menu ini hasil dari kolaborasi dua budaya, budaya Jawa dan peranakan. Namanya juga pong, kopong. Tapi biar begitu, tahu ini juga punya teman sepiring loh. Kalian bisa menyantapnya ditemani telur, gimbal dan tahu emplek. Jangan lupa kuahnya adalah kuah petis.

3. Kuliner Begor Pondok Suryo

Hasil gambar untuk Kuliner Begor Pondok Suryo

Begor alias bebek goreng Pondok Suryo adalah salah satu menu yang wajib kalian coba. Kuliner yang bertempat di Jalan Suryo Nomor 16, Kebayoran Baru, ini, memberikan cita rasa bebek goreng yang khas. Agen DominoQQ 2019 Ada juga keunikan dari kuliner ini. Kalian akan mendapat cobek sebagai pengganti piring makan.

4. Kuliner Sarang Oci

Gambar terkait

Sarang Oci menyediakan menu laut untuk para pelanggannya. Seperti ikan tenggiri yang menjadi andalannya. Beragam ikan bakar dan goreng juga disediakan di sini. Kalian bisa menentukan sendiri. Yang menjadi khas resto ini adalah sambal rica – ricanya. Ditambah porsinya yang istimewa, menjadikan resto ini tak pernah sepi.

5. Kuliner Pondok Djaja

Hasil gambar untuk Kuliner Pondok Djaja

Merupakan rumah makan Padang yang pasti terpikir di pikiran kalian. Ya, karena memang Padang identik dengan masakannya yang pedas dan kental kuah. Kata orang, makan itu soal rasa. Tapi, tidak semua orang berpikiran demikian. Agen DominoQQ 2019 Ada yang merasa, tempat menjadi faktor penting dalam menentukan kenyamanan bersantap. Di Pondok Djaja ini, kalian bisa merasakan suasana itu. Berdiri pada tahun 1969, sekaligus menjadi pelopor rumah makan Padang di Jakarta, interior tempat ini tak banyak berubah

About BLOGGER

1 komentar:

  1. ======RAKSASAPKR=======

    Bosen kalah muluh main di situs online...?
    Cobain di Raksasapkr.net dengan peresentase
    kemenangan 90% yang akan bikin kalian ketagihan
    kerahasiaan Anda Terjamin 100% Terpercaya Dan Tidak Diragukan Lagi.

    KE UNGGULAN RAKSASAPOKER

    *Tidak Ada Robot 100% Player VS Player,
    * Minimal Deposit & Withdraw Rp 20.000
    * Bonus Refferal 20%
    * Bonus Rollingan 0.3%
    * Cs melayani 24 jam nonstop

    Info lebih lanjut dapat menghubungi kami di
    * WA : +6282118611211
    * Link : https://bit.ly/2SmyqkD

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.