Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
fast food

Hanya Punya Uang 50 Ribu? Berikut 5 Tempat Makan yang Bisa Kamu Kunjungi

Untuk makan enak tidak harus merogoh uang yang banyak, melainkan ada beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi. Berikut ada 5 pilihan tempat makan yang bisa kamu datangi untuk makan enak, yang diantaranya ialah :

1. Rumah Sedep

Hasil gambar untuk Rumah Sedep

Rumah sedep menyajikan masakan rumahan yang cukup sederhana dan pedas. Bandar DominoQQ Tersedia berbagai pilihan lauk seperti oseng kangkung, sayur asem, kikil, tempe orek, tumis daun melinjo, cumi asin cabe, tumis kerang, olahan ayam hingga sumsum tulang mozarella. Rata-rata lauk yang ada dibanderol mulai dari Rp 5.000 - Rp 12.500.

2. Warung Pedes

Gambar terkait

Warung pedes juga menjadi pilihan bagi kalian yang menginginkan sajian rumahan enak. Yang menjadi nyaman ialah anda bisa bebas memilih lauk yang diinginkan. Soal harga, aneka lauk di Warung Pedes dibanderol seharga Rp 8.000 - Rp 18.000.

3. Iga Bagus

Hasil gambar untuk Iga Bagus

Jika ngidam olahan iga maka bisa langsung datang ke Jl. Tebet Timur Dalam II No. 12. Restoran spesialisasi iga ini punya menu andalan berupa iga bakar seberat 1 kg. Bandar DominoQQ Agar lebih hemat sebaiknya beli Paket Kumpul 1 yang berisi 2 nasi, 2 kentang, 1 iga reguler/sup/asem-asem iga, 1 bunyuy, 2 ayam, dan 4 hot/iced tea. Paket itu dibanderol sebesar Rp 179.000.

4. Berkah Mudo Ibu Ayu

Hasil gambar untuk Berkah Mudo Ibu Ayu

Ingin menyantap bebek betutu hingga ikan kakap bakar enak? Datangi saja warung Berkah Mudo Ibu Ayu. Sebab warung ini menawarkan nasi campur khas Bali dan hidangan berbahan dasar ayam, bebek, iga, dan ikan. Bebek betutu super lembut dengan rasa gurih yang kompleks hanya dibanderol sebesar Rp 30.000

5. Pocut Dara

Gambar terkait

Restoran bertema makanan Aceh memiliki banyak pilihan menu dan juga harganya tergolong murah di kantong. Bandar DominoQQ Sebelum makan, Anda bisa puaskan selera dengan martabak Aceh, roti jala Aceh atau pun roti cane. Harga sajiannya berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 35.000. Untuk camilan, dibanderol mulai dari Rp 12.000.

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.