Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ

Berburu Tajil Enak di Pusat Jajanan Jakarta Pusat !

Untuk menu berbuka puasa di Jakarta anda bisa mendatangi banyak sekali pusat tempat jajanan takjil di gelar. Aneka takjil manis dan gurih dijual dengan harga murah meriah.

Di Jakarta ada beberapa pusat jajanan yang tak boleh dilewatkan. Berikut rekomendasi takjil Kuliner Terenak di Jakarta!

1. Pasar Benhil

Hasil gambar untuk Pasar Benhil

Pasar yang satu ini tentu sudah dikenal dari masa ke masa. Di Pasar Benhil ini menyediakan aneka jajanan mulai gorengan, kolak, bubur kampiun, bubur sum-sum, es buah hingga makanan berat seperti masakan Minang, gudeg dan sate padang. Para pedagang Agen Betting Terpopuler di pasar ini mulai membuka lapaknya sejak pukul 15.00 WIB hingga lepas Maghrib.

2. Jalan Sabang 

Hasil gambar untuk Jalan Sabang jakarta takjil

Jalan Sabang selalu dipenuhi dengan kuliner kaki lima yang menggoda. Tapi khusus di momen Ramadhan, akan banyak penjual takjil yang menggelar meja di sepanjang jalan ini. Anda akan menemukan banyak sekali variatif seperti lontong isi, aneka gorengan, pempek, mie ayam hingga aneka makanan berat. Pasar kuliner ini akan berlanjut hingga tengah malam dengan sajian makanan berat yang bisa jadi menu makan malam.

3. Masjid Sunda Kelapa

Hasil gambar untuk Masjid Sunda Kelapa jakarta takjil

Kawasan ini umumnya sangat ramai di sore hari, namun tak membuat kalian semua surut. Berbagai kuliner enak bisa anda temui Agen Betting Terpopuler disini seperti kolak, puding, roti bakar, roti maryam hingga sate bisa dengan mudah ditemui di pasar takjil ini.

4. Jalan Kramat Raya 

Hasil gambar untuk Jalan Kramat Raya takjil jakarta

Jangan sesekali anda lupa dengan Jalan Kramat Raya  yang dimana Lemang tapai, bubur kampiun hingga nasi kapau komplit bisa ditemui di sini. Lokasi dekat Bioskop Senen ini jadi pusatnya takjil khas Minang.

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.