Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
indonesian food

Sejumlah Sajian Makanan Di Ponorogo Dengan Ragam Cita Rasa Lokal

Berkunjung ke Ponorogo tidak lengkap rasanya jika tidak menyantap kulinernya. Salah satu kuliner Ponorogo yang paling terkenal adalah Sate Ponorogo dengan sajian bumbu kacang yang kental. Bukan hanya Sate Ponorogo saja, kota ini menyajikan berbagai kudapan enak dan menggugah selera. Bagi kamu yang berkunjung ke Ponorogo wajin mampir ke tempat makan enak di Ponorogo berikut ini.

1. Warung Sate Ayam Ponorogo



Warung Sate Ayam Ponorogo tiada duanya cita rasa yang dihasilkan dan apabila kamu berkunjung ke Ponorogo maka wajib untuk mengunjunginya. Sate ayam yang disajikan sangat lembut dan empuk. Belum lagi dengan bumbu sambal kecap yang membuatnya semakin nikmat. Belum lagi, kamu menyantapnya dengan nasi putih dan membuatnya semakin nikmat. Bagi kamu yang ingin menyantap Sate Ayam Ponorogo di tempat ini, datang ada ke Jalan Lawu gg. 1 No. 41 J yang telah buka dari pukul  subuh dan hanya sampai jam 11 siang. Bahkan sebelum itu sudah terjual ludes.

2. Mbok Mingkem

tempat makan di Ponorogo

Tempat makan kunjungan ke 2 ialah Mbok Mingkem. Mungkin namanya cukup unik, ternyata rasanya menu masakannya juga sangat unik. Semua menu makanan di sini disajikan dengan rasa yang enak dan pedas. Sangat cocok bagi kamu yang suka makanan pedas. Bagi kamu yang memang ingin mencicipi menu makanan di Mbok Mingkem, datang aja langsung ke Jalan Kumbokarno No.3 Ponorogo. Dijamin kamu tidak akan kecewa menyantap kudapan di sini.

3. Rumah Makan Banyu Bening

tempat makan di Ponorogo

Tempat makan ini menyajikan menu makanan yang cukup khas dengan cita rasa khas Ponorogo. Menu andalan di rumah makan ini adalah segala jenis menu seafood, seperti ikan bakar, gurami bakar dan juga udang. Semua rasanya sangat enak dan menggugah selera. Walaupun tidak sebesar resto yang besar, tapi makanan di sini tidak kalah dengan restoran bintang lima lainnya.
Untuk bisa menyantap ikan bakar dan masakan udang di sini, kamu cukup datang ke Jalan Tangkupan Perahu No. 19. Pastinya kamu akan ketagihan dan selalu kangen dengan masakan ini.

4. Rumah Makan Lesehatan Tirto



Rumah Makan Lesehatan Tirto ini tidak kalah rasanya dengan menu lainnya yang mana menu andalan dari tempat makan ini ialah berbagai olahan ikan, seperti ikan bakar dan ikan goreng. Ada juga menu bebek dan ayam. Untuk bisa menikmatinya, cukup datang saja ke Jalan Soekarno Hatta, Banyudono, Kecamatan Ponorogo, Ponorogo.

5. Sate Kopok Pasar Wage Jetis



Tempat makan enak di Ponorogo di sini menyajikan Sate Kopok sebagai menu andalannya. Sate ini sangat khas dengan bumbu mirip dengan lendir. Namun rasanya sangat enak dan gurih. Untuk mencari rumah makan ini juga tidak susah. Kamu cukup ke pasar wage yang ada di depan Polsek Jetis. Walaupun tempatnya cukup sederhana, namun kamu akan ketagihan dengan sate kopok ini. Rasanya yang nendang – nendang di mulut benar – benar bikin nagih

About BLOGGER

1 komentar:

  1. waw, ngiler banget deh asli,,, terimakasih yaaa :)

    jangan lupa kunjungi kita juga dengan klik di sini ya, info penting untuk kehidupan sehari-hari ada di sini loh,

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.