Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
asian food

Kue Tradisional Paling Lezat di Dunia, Salah Satunya Dari Indonesia !

Kue menjadi salah satu makanan yang digemari banyak orang. Dengan cita rasa yang sangat bervariasi, kue ini diminati oleh banyak kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Sekarang ini, beberapa kue tradisional cukup sulit ditemukan.  Agen DominoQQ Online Nyatanya, kue tradisional menawarkan cita rasa lezat dan khas. Bukan hanya ada di Indonesia, berbagai negara juga memiliki kue tradisional dengan cita rasa yang lezat. 

1. Black Forest, Jerman

German Recipes | Culinary Hill

Kebanyakan orang tentu tidak asing lagi dengan nama kue satu ini.  Black forest yang berasal dari Jerman menjadi salah satu kue tradisional yang paling lezat di dunia. Sesuai dengan namanya, black forest memiliki warna dominan hitam atau cokelat.

Kue black forest makan krim kocok dan diberi topping coklat penuh. Untuk mempercantik perusahaan, kue black forest berhasil dengan buah ceri. Kue yang memiliki cita rasa manis dan lezat ini dibuat dengan berbagai bahan seperti gula, tepung, putih telur, dan lain-lain. Tidak dapat dinikmati di Jerman, kini kue black forest dapat dengan mudah dijumpai di berbagai negara.

2. Kue Pandan, Malaysia-Singapura

6 bakeries where you can find Singapore's best national cake: The pandan  cake | Coconuts Singapore

Kue pandan juga termasuk ke dalam daftar kue tradisional yang paling lezat. Kue satu ini berasal dari tanah melayu yaitu Malaysia dan Singapura. Selain itu, kue pandan juga sangat mudah dijumpai di Indonesia. 

Sesuai dengan namanya, daun pandan menjadi tambahan pembuatan kue pandan. Daun pandan menghasilkan warna hijau alami. Agen DominoQQ Online Tidak hanya itu, rasa sedap yang dihasikan oleh pandan juga sangat khas. Kue pandan dengan tekstur yang lembut dan sering disajikan dalam berbagai acara. Meskipun sederhana, tetapi pandan cake mampu membuat tergoda dengan kelembutannya.

3. Tiramisu, Italia

Tiramisu (Recipe & Video) | Sally's Baking Addiction

Kue tradisional paling lezat di dunia yang wajib dicoba, salah satunya adalah tiramisu. Cita rasa manis tiramisu mampu membuat infomasi ingin tahu lagi. Kue ini mulai muncul dan dikenal pada tahun 1960 di Italia.

Tiramisu menjadi kue yang mengandung kafein dan cokelat. Teksturnya yang empuk dan lembut kue tiramisu cocok untuk semua kalangan. Hidangan yang ditutup ini mampu membuat orang-orang terpesona dengan rasanya. Meskipun tergolong tradisional, kue tradisional yang satu ini sangat mudah dijumpai hingga saat ini.

4. Lapis Legit, Indonesia

Lapis Legit – Makan Harian

Ada yang pernah mencoba lezatnya kue lapis legit? Kue lapis legit merupakan salah satu kue tradisional Indonesia yang masuk ke dalam daftar kue tradisional paling lezat di Dunia. Kue lapis legit dibuat dengan bahan tepung, kuning telur, mentega, dan lain-lain.

Selain rasanya yang lezat, kue lapis legit juga memiliki tampilan yang unik dan menarik. Sesuai dengan namanya, kue yang satu ini dibuat tipis dengan dua warna yang berbeda. Kue yang memiiki rasa dominan manis ini banyak diburu olah penggemar kue Tanah Air.

5. Mochi, Jepang

Assortment of Mochi Ice Creams-20 Pieces - Lchaim Foods

Termasuk ke dalam salah satu kue tradisional paling lezat di dunia, cukup dikenal di berbagai negara. Kue khas Jepang ini dibuat dari beras ketan dengan isian es krim. Agen DominoQQ Online Mochi menawarkan berbagai varian warna dan rasa.

Bukan hanya mudah ditemui di Jepang, kue Mochi kini mudah dijumpai di berbagai negara termasuk Indonesia. Biasanya, kue mochi disajikan saat malam tahun baru. Cita rasa lezat kue tradisional yang satu ini wajib Anda coba.

6. Dorayaki, Jepang

DORAYAKI RECIPE( SUPER SOFT & FLUFFY JAPANESE PANCAKES) | Chefjar

Dorayaki juga menjadi salah satu kue tradisional yang paling lezat di dunia. Beberapa dari anda tentu mengenal kue tradisional melalui film Doraemon. Namun sebenarnya dorayaki sudah ada jauh sebelum film Doraemon. 

Dorayaki dulunya hanya merupakan kue bolu yang beris pasta kacang merah. Sekarang ini, kue dorayaki juga sangat mudah dijumpai dengan banyak warna serta varian rasa seperti coklat, strawberry dan banyak lagi. 

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.