Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
asian food

Kuliner Wajib di Hong Kong, Jajaki 5 Restoran Top Ini

Surganya belanja pakaian murah, pemilik jumlah pencakar langit terbesar dari kota mana pun di dunia, hingga wisata kuliner yang seperti tidak pernah ada habisnya, SITUS DOMINO ONLINE menjadi daya tarik para wisatawan untuk berkunjung ke Hong Kong.  

Apabila kamu sunggu di rekomendasi jajanan pinggir jalan maupun hawker yang melegenda di Hong Kong, kamu juga harus tahu restoran terbaik di kota Fragrant Harbour ini. Meskipun daftar restoran enak jumlahnya tak terkira di Hong Kong, namun sebagai permulaan, ini 5 restoran top di Hong Kong yang wajib kamu jajaki.

1. 8 1/2 Otto e Mezzo Bombana

Kuliner Wajib di Hong Kong, Jajaki 5 Restoran Top Ini

Tahu tidak, jika restoran ini menjai yang pertama dan satu-satunya restoran Italia yang berhasil memperolehkan bintang tiga dari Michellin, di luar Italia, lho ! Menjadi sebuah daya tarik untuk membuat orang setuju terhadap perpaduan barat dan timur.

Restoran milik Umberto Bombana ini menyajikan hidangan seafood asia berpadu dengan cita rasa meriah Italia. Berlokasi di Landmark Alexandra, pas sekali menjadi tujuan kamu dan keluarga untuk makan malam.

2. Yat Lok Goose restaurant

Michelin-Star Restaurants in Asia: Guide to 10 Award-Winning Cheap Eats

Salah satu ciri khas dari kuliner Hong Kong ialah restoran dengan sejarah panjang dan merupakan bagian dari perjalanan hidup sebuah keluarga. Restoran satu ini juga menyandang gelar bintang satu Michellin. SITUS DOMINO ONLINE Beralokasikan di Stanley St. Hong Kong, restoran ini juga merupakan bagian besar dari cerita hidup Chu Kin-wah, yang didirikan oleh sang ayah pada tahun 1957. 

Walaupun hanya menyajikan seafood, tetapi yang menjadi juara di restoran ini ialah Angsa Panggang yang bahkan direkomendasikan sesama pelancong. Ketika digigit, rasanya bagia tak memiliki cela. Dagingnya pun empuk dan sangat juicy. Kulitnya renyah dan tidak berlemak di bawahnya.

3. T’Ang Court

T'ang Court Retains 3 Michelin Stars - Exquisite Taste

Inti dari cita rasa makanan Cantonese ialah mengenai keseimbangan rasa. Bagi penyuka seafood, rasanya T'Ang Court merupakan pilihan yang tepat. Belum lengkap jika rasanya menikmati kuliner asli Hong Kong apabila belum mencicipi lezatnya keaslian cita rasa oriental di T’Ang Court yang terletak di The Langham, Hong Kong. 

Salah satu menu andalan di sini ialah nasi goreng yang disajikan bersama saus bechamel, kemudian dibakar dan disajikan dalam cangkang kerang. 

4. Kwan Kee

These are some of Hong Kong's popular street food | The Independent

Berlokasi di Sham Shui Po, toko jajanan serba manis ini juga menyabet penghargaan Michelin Recommended Shop. Toko ini paling terkenal dengan puding mangkuknya, alias put chai koh dalam bahasa Kanton—yang dibuat dengan gula putih atau merah dan bertabur kacang merah. Makanan tradisional lainnya termasuk kue gula putih dan roti gulung wijen hitam.

5. Happy Paradise

Little Bao returns to Soho with a series of weekend pop-ups at Happy  Paradise

Ingin menikmati masakan dari SITUS DOMINO ONLINE Chef perempuan terbaik di Asia tahun 2017? Inilah tempatnya. Dengan menggabungkan konsep tradisional masakan oriental dengan sentuhan modern khas ‘70an, sang chef bernama May Chow, sukses menyabet gelar The best female chef in Asia 2017. Egg Waffles yang berisi rempah dan daging ayam lalu dicelup ke saus Bottarga khas Taiwan, menjadikannya satu hidangan yang akan membuat lidah Anda menari. 

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.