Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
fast food

Ini Dia Wisata Kuliner Seafood Malam Hari di Kelapa Gading !

10 Restoran di Jakarta Utara yang Wajib Jadi Tujuan Kuliner - Tokopedia Blog

Kawasan Kelapa Gading merupakan salah satu spot hiburan yang sudah sangat popular di Jakarta Utara. Di sini kita bisa melakukan banyak hal, dimulai dari karaoke, shopping maupun jika anda penggemar kuliner, BANDAR POKER anda juga bisa mencicipi lezatnya hidangan seafood di Kelapa Gading yang khas. 

Mencari tempat makan seafood yang berkualitas memang tidak mudah di tengah-tengah merebaknya bisnis kuliner, apalagi jika Anda tidak punya cukup referensi tentang destinasi wisata kuliner di Jakarta.

Seafood Ayu

7 Wisata Kuliner Malam di Jakarta yang Wajib Kamu Coba! - RedDoorz ...

Seafood Ayu merupakan tujuan wajib apabila anda ingin mencicipi seafood lezat dengan harga terjangkau di Kelapa Gading. Konsep tempat ala kaki lima ini selalu menjadi tujuan terfavorit untuk wisata kuliner santai malam hari, tentu saja tak heran apabila seafood Ayu selalu ramai akan pengunjung. 

Beberapa menu andalannya ialah olahan ikan laut, kerang rebus, udang, cumi dan kepiting saus padang. Variasi saus yang tersedia juga cukup lengkap, seperti saus tiram, saus asam manis, saus mentega, dll.

Alamat: Ruko Inkopal Blok A, Jl. Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Santai Malam 1001

Seafood Kalimati: Mulyono 94 Jakarta | HeyTheresia - Indonesian ...

Santai Malam 1001 adalah restoran Chinese Seafood di Kelapa Gading yang menawarkan beraneka hidangan laut yang diolah dengan bumbu khas Tionghoa. BANDAR POKER Menu andalannya antara lain kerang hijau saos padang, kepiting lada hitam, ikan kuwe bakar, hingga udang pancet goreng mentega.

Harga makanan di Santai Malam 1001 rata - rata berkisar 200 ribu rupiah untuk dua orang. Untuk santai malam sambil menikmati aneka hidangan laut lezat, restoran ini adalah destinasi kuliner yang sempurna!

Alamat: Jl. Boulevard Raya, Blok J-4 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pondok Sedap Malam

Pesta Seafood Tengah Malam Di Seafood Ayu

Pondok Sedap Malam merupakan salah satu restoran seafood di Kelapa Gading yang telah memiliki banyak cabang di berbagai wilayah di Jakarta. BANDAR POKER Olahan seafood ini sudah sangat terkenal di kalangan pecinta seafood. 

Apabila anda berkunjung ke Pondok Sedap Malam maka jangan lewatkan Singapore Chilly Crab, olahan kepiting Gurih dan lembut dibagian dalam yang berpadu sempurna dengan saus istimewa. 

Alamat: Jl. Boulevard Raya, Blok DF No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.