Agen Sbobet Online
AONQQ BWINQQ IDOLAQQ IBLISQQ
indonesian food

Dijamin Enak, 5 Tempat Makan di Kelapa Gading yang Harus Kamu Coba

Kawasan kelapa Gading, Jakarta Utara memang tidak pernah sepi. Banyak sekali jajanan unik, murah dan lezat dimana dapat kamu temui disini. Hampir seluruh penduduk ibu kota senang menghabiskan waktu akhir pekan dan berwisata kuliner di sini.

Berikut ialah rekomendasi restoran dan tempat makan yang harus kamu coba di Kelapa Gading. 

KELASI



Kedai kelasi menawarkan es krim dengan berbagai toping yang dapat kamu pilih sesukanya. Seperti es krim yang disajikan dalam batok kelapa. Pilihan es krim juga berbeda macam, seperti kelapa, matcha, oreo, dan masih banyak yang lainnya.

Tempat ini tidak pernah sepi dan selalu ramai pengunjung, terlebih lagi jika bulan Ramadhan tiba. Tempat ini recomended bagi kalian yang ingin buka puasa bareng bersama teman atau keluarga

BAMBOO DIMSUM

Hasil gambar untuk BAMBOO DIMSUM

Restoran dengan nuansa all you can di area Kelapa Gading ini ada di tempat makan dimsum yaitu Bamboo Dimsum. Harga yang ditawarkan juga cukup murah dan banyaknya menu yang disajikan juga akan cukup membuat kamu bingung dalam memilih yang mana.

Cara penyajian juga cukup unik yang dimana menjadi keunggulan resto ini, yaitu hanya dengan harga 48ribu kamu sudah bisa makan dan minum sepuasnya. Namun jika menu yang kamu pilih tidak habis, maka akan dikenakan denda 10ribu setiap porsinya.

MUJIGAE

Hasil gambar untuk MUJIGAE

Resto dengan konsep Korea ini cukup unik, memberikan kesan suasana yang modern dan futurstik, Ketika kamu datang kesini, pemesanan makanan bisa dilakukan melalui pad atau tablek yang sudah disediakan di setiap meja.

Uniknya, selain memesan makanan di pas ini kamu juga bisa langsung memesan lagu dan melihat billing. Makanan yang menjadi andalan disini ialah Jajangmyeon dan BBQ yang diberikan grill kecil yang portable seperti Spicy Bulgogi. Rasanya juga sangat lezat dan nikmat khas Korea.

KEDAI ABNORMAL

Hasil gambar untuk KEDAI ABNORMAL

Merupakan salah satu tempat yang selalu ramai pengunjung ini memang memiliki perbedaan tersendiiri dari kedai-kedai makanan yang ada di sekitarnya. Suasanya memang tak terlihat berbeda dengan kedai lainnya. Namun kamu akan menemukan perbedaan pada nama menu yang ditawarkan dan cara penyajiannya.

Untuk minumannya juga cukup unik, seperti teh yang disajikan dengan ember kecil. Harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat dikantong, yaitu antara 8 ribu hingga 27 ribu.

SUPER SLICE

Gambar terkait

Bosan dengan bentuk es krim yang begitu saja? Nah kamu bisa mencoba es krim dengan bentuk unik dan sedang hits tahun 2019 yaitu Super Slice. Proses pembuatannya ialah dengan cara digoreng.

Jangan salah, cara menggorengnya ialah dengan suhu yang sangat dingin hingga adonan yang dituang membeku dan membentuk es krim kemudian dipotong dan digulung.




About BLOGGER

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.